Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, May 19, 2017

TERJADI KEBAKARAN, STASIUN KLENDER TAK BEROPERASI UNTUK SEMENTARA!



INI FAKTA - Kebakaran terjadi di Stasiun Kalender, Jakarta Timur, Jumat (18/5) pagi. Akibatnya, perjalanan Kereta Api Listrik (KRL) atau Commuter Line terganggu. Untuk sementara ini, kegiatan operasional di stasiun ditiadakan. Bandar Domino Online

KRL Bekasi-maggarai dan sebaliknya merupakan salah satu kereta api yang tidak dapat melintas di Stasiun Klender lantaran insiden kebakaran itu.

Vice President Communication PT KCJ Eva Chairunisa mengatkan, Eva menyarankan para calon penumpang menggunakan transportasi lain. Dia menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang menyebabkan operasional terganggu. Domino Online

Sedangkan KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan. Petugas pemadam kebakaran juga telah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Dari laporan yang diterima, sejauh ini tidak ada korban luka maupun jiwa.

Ia kemudian menyarankan agar pengguna jasa Commuter Line lintas Bekasi menggunakan transportasi lain jika tidak dapat meninggu pemadaman Stasiun Klender.

Sedangkan bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL maupun belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat.
Stasiun Klender diberitakan mengalami kebakaran sekitar pukul 07.30 WIB. Belum diketahui secara pasti bagian mana dari stasiun yang menjadi amukan si jago merah tersebut.

Kebakaran tersebut juga dibenarkan oleh petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Ade. Dia memaparkan, pihaknya telah mengerahkan Sembilan unit mobil pemadam ke lokasi kejadian. Akan tetapi ia belum menjelaskan penyebab dari musibah tersebut. Termasuk kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut. DominoQQ Online

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan Kantor Kepala Stasiun hingga loket hangus terbakar. Tampak bangunan yang hangus dan menghitam.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, menduga penyebab dari kebakaran tersebut adalah korselting listrik. Kebakaran ini rupanya jiga menjadi pusat perhatian warga. Diantara mereka ada yang menonton proses pemadaman di flyover Klender.

Kemarin pagi, kebakaran juga menghanguskan pusat perbelanjaan Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut diduga berasal dari kios lantai dasar Ramayana. Akibatnya arus lalulintas sempat tersendat.  Agen Domino Terpercaya


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com