Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, May 10, 2017

IRAN MAU SERANG SAUDI HINGGA SISWI BUKA BRA


INI FAKTA - Jika karena kesibukan, anda mungkin belum sempat untuk membaca sejumlah berita paling terpopuler atau diminati sepanjang hari selasa (9/5/2017) dan rabu (10/5/2017) pagi ini. 


Disini kami sudah menyanjikan 5 berita terkini yang di antaranya layak anda simak.

1. Iran Ancam Hancurkan Arab Saudi, Sisakan Mekkah dan Madinah.

Pemerintah Iran mengancam untuk menghancurkan Arab Saudi setelah seorang pangeran mengungkapkan rencana untuk memindahkan “pertempuran" ke Teheran.
Menteri Pertahanan Iran, Hossein Deghhan, mengancam Arab Saudi dengan mengatakan bahwa mereka akan menganjurkan untuk melawan "kebodohan semacam itu".

Dehghan juga mengatakan, tidak akan ada yang "ditinggalkan di Arab Saudi kecuali Mekkah dan Madinah" – dua kota suci bagi Muslim di seluruh dunia, termasuk Iran. Bandar Domino Online

2. Vonis Ahok di Mata Internasional

Keputusan majelis hakim PN Jakarta Utara yang menjahtukan vonis 2 tahun penjara kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada hari selasa (8/5/2017), menjadi sorotan media massa internasional.

Ada media yang menyebut putusan hakim atas Ahok itu sebagai  “vonis mengejutkan”. Mengapa di sebut demikian, karena pengadilan yang biasanya mengambil petunjuk dari saran jaksa penuntut umum, takan tetapi kali ini justru menjungkirbalikkan kebiasaan itu.
Sejumlah koran dan kantor berita asing menyebut vonis terhadap Ahok sebagai akibat tekanan kelompok garis keras.  Domino Online

3. Siapa Saja yang Mau  Tinggal di Kota Ini, Dapat Uang Tunai RP30 Juta

Tinggal di sebuah kota kecil Bormida di provinsi Savona, Italia. Kota kecil itu terus di tinggalkan penduduknya dan hanya menyisakan 394 orang saja disana.
Kondisi ini tentu memusingkan wali kota Daniele Galliano yang berusaha keras meningkatkan penduduk di kota yang dipimpinnya itu.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menawarkan uang tunai 30 juta atau 2.000 euro bagi siapa saja yang mau pindah dan tinggal di kota itu.
Selain uang tunai, insentif lain adalah sewa rumah yang murah yaitu hanya RP 750.000 atau 50 euro sebulan dan RP 1,7 juta untuk rumah yang lebih besar. DominoQQ Online


4. Merobek Surat Cerai Orangtuanya, Gadis Cilik Ini Digantung

Gadis kecil ini disiksa dan digantung oleh orangtuanya di luar rumah karena merobek surat cerai mereka. 
Gadis cilik berusia 8 tahun, yang tak disebut namanya, dilaporkan tidak senang karena orangtuanya bercerai. Ia pun mengamuk dengan merobek surat cerai ibu dan ayahnya.

Media Inggris, Daily Mirror, Senin (8/5/2017) melaporkan, ayahnya tidak terima dengan perlakuan anaknya itu dan menyeretnya ke luar rumah , lalu dia di gantung dan di pukuli berkali-kali.
Kejadian itu berlangsung Distrik  Jiange, kota Guangyuan, di Provinsi Sichuan , China barat daya.

5. Dikhawatirkan  Mencontek, Seorang Siswi Diminta Lepas Bra Jelang Ujian

Seorang calon mahasiswi di india diminta melepaskan branya pleh pengelola sekolah karena di khawatirkan akan mencontek dalam ujian.
Pemerintah biasanya memberlakukan aturan ketat soal pakaian untuk mencegah para peserta ujian masuk sekolah kedokteran mencontek.


Calon mahasiswi itu, yang tidak disebutkan namanya itu, mengatakan kepada media bahwa dia datang ke lokasi ujian dinegara bagian Kerela saat detektor logam berbunyi saat di periksa
Petugas mengatakan, jika dia tidak melepaskan pakaian dalam maka dia tidak boleh mengikuti ujian tersebut. Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com