Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, May 12, 2017

Setelah Vonis Ahok Dijatuhkan, Tagar Rizieq Pulang Jadi Trend Di Twiter!


INI FAKTA - Kasus penodaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini menyeretnya ke tahanan. Majelis hakim memvonis Ahok 2 tahun penjara. Tak sedikit pihak yang mengaku kecewa dan sedih atas keputusan tersebut. Bandar Domino Online

Setelah kasus tersebut, kini muncul pertanyaan soal bagaimana kabar nasib kasus penodaan agama yang menjerat imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab?
Seperti yang telah diketahui Rizieq sempat meminta rescehedule pemanggilan polisi atas kasus dugaan chat hot dirinya dengan Firza Husein. Alasannya saat itu, Rizieq tengah menjalani ibadah umrah di tanah suci Mekkah, Arab Saudi. Domino Online

Namun tampaknya netizen tak sabar menanti kepulangan Rizieq. Mereka kemudian ramai-ramai membuat tagar #RizieqPulang. Bahkan itu menjadi salah satu trending topic di jejaring sosial Twitter.
Dalam kicauan yang mereka tulis, netizen meminta Rizieq pulang untuk memenuhi panggilan polisis terkait soal kasus yang menjeratnya.

“Jika berlanjut, sebaiknya Pak Habib #RizieqPulang . Bnyk yg kangen,” cuit salah satu netizen. DominoQQ Online

“Ayo kita minta #RizieqPulang, Ahok kan udah kena vonis. Sesuai keinginan Rizieq cs. Giliran Rizieq kapan?,” sahut netizen lain.

“#RizieqPulang pulang Rizieq,kita semua akan jemput di bandara dan kita antar ke Polda Metro Jaya” tulis yang lain.

Berdasarkan informasi, Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di tanah Air pada Rabu (11/5) kemarin, setelah menjalankan ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi.
Seperti sudah menjadi rahasia umum, Rizieq Shihab terseret kasus chat hot dengan tersangka kasus makar, Firza Husein. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus kepolisian Daerah Metro Jaya.

Juru bicara FPI Slamet Maarif menegaskan pimpinan FPI itu merupakan sosok yang kooperatif dan akan memenuhi panggilan pihak yang berwajib.

Kabid Humas Polda metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono berharap Rizieq akan memenuhi panggilan pihak kepolisian. Rizieq diduga terlibat chat hot dengan Firza Husein. Percakapan keduanya disebarkan oleh orang tak dikenal.

Disebarkan dalam bentuk video dengan judul baladacintarizieq. Lantaran dianggap telah meresahkan masyarakat, Aliansi Mahasiswa Anti Pornografi melaporkan video tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini terlapor masih dalam status penyelidikan.  Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com