Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, May 27, 2017

Densus 88 Bekuk 3 Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu di Bandung!


INI FAKTA - Terkait dengan dua ledakan bom yang diduga berasal dari bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, baru-baru ini disebutkan Densus 88 dibantu dengan Polda Jawa barat menangkap tiga terduga teroris di tempat berbeda. Ketiganya diduga terlibat dalam jaringan bom Kampung Melayu. Bandar Domino Online

Ketiga terduga pelaku bom Kampung Melayu tersebut ditangkap pada Jumat (26/5/2017) dini hari tadi. Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, masing-masing berinisial A, WS, dan J.


Yusri mengatakan, A berhasil ditangkap di Jalan Mohammad Toha, Dayeruh Kolot, kabupaten Bandung. Sementara WS ditangkap di Jalan Rancasawo, Rancasari, Kota Bandung, dan J ditangkap di kawasan Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Domino Online

Saat di lokasi penggeledahan Jalan Rancasari, Kota Bandung, Jumat (26/5), Yusri mengatakan dari hasil pengembangan, pihaknya telah mengamankan tiga terduga pelaku bom Kampung Melayu.


Ketiga terduga pelaku tersebut saat ini masih diperiksa oleh Densus 88 Antiteror. Polisi juga masih mendalami peran mereka dalam peristiwa bom kampung Melayu yang telah menewaskan tiga anggota kepolisian tersebut. DominoQQ Online

Untuk mencari barang bukti, penyidik Densus 88 melakukan penggeledahan di kediawan WS di jalan Rancasawo, Kota Bandung. Menurut Yusri, penyidik masih mendalami keterkaitan ketiga terduga pelaku bom Kampung Melayu dengen tersangka teror di Taman pandawa, Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung.

Disisi lain polisi sebelumnya mengaku telah mengantongi dua inisial terduga pelaku bom Kampung Melayu. Namun pihak kepolisian masih memastikan kedua terduga tersebut melalui uji sampel DNA.

Dua inisial tersebut salah satunya adalah INS, warga gang Warta, Jalan Cibangkong, kelurahan Cibangkong, kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Polisi juga telah membawa istri dan dua anaknyauntuk dimintai keterangan dan uji DNA. Kediaman INS juga telah digeledah dan mencari barang bukti terkait teror Kampung Melayu. Sejumlah dokumen, kartu keluarga, KTP, buku, ransel, sepatu, dan kaos seperti untuk latihan militer ikut disita polisi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, terminal kampung melayu, jatinegara, Jakarta timur diguncang ledakan bom, polisi menduga pelaku bom bunuh diri itu berjumlah dua orang. mereka tewas seketika saat kejadian ledakan bom Kampung Melayu pada Rabu 24 mei 2017 malam. Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com