Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, May 27, 2017

BUKAN SEMUT, PEMBELI INI TEMUKAN HAL LEBIH MENGERIKAN DI NASI KARINYA YANG DIBUNGKUS DAUN PISANG!


INI FAKTA - Setiap restoran atau kedai makanan memiliki cara berbeda dalam menyajikan makanannya.
Meski dianggap sepele, penyajian tentu memberikan nilai plus dimata pembeli. Selain itu, penampilan yang menarik membuat orang-orang jadi makin tertarik untuk membeli. Bandar Domino Online

Namun, belakangan ini sebuah kejadian membuat heboh media sosial. Kisah ini awalnya dibagikan oleh seorang perempuan bernama Shanthini melalui akun Facebooknya.

Shanthini bercerita saat dia mengunj8ungi sebuah restoran kari di Puchong, Malaysia.
Perempuan ini membeli nasi kepiting kari untuk makan siang. Di restoran ini, makanan disajikan menggunakan daun pisang.

Tentu hal ini menjadi nilai tersendiri bagi para pembeli. Daun pisang dianggap memiliki aroma khas yang bisa membuat makanan jadi lebih nikmat saat disantap.
Namun, tidak dengan yang dialami shanthini. Domino Online

Saat nasi kari yang terhidang di depannya, perempuan ini menumakan makhluk mengerikan di dalamnya. Bukan semut atau serangga, Shanthini melihat seekor cicak utuh di dalam kuah karinya.
Kaget melihat pemandangan ini, Shanthini pun mencoba protes pada karyawan.

Namun, ia justru dibuat makin kesal karena tak ada satu pun dari mereka yang meminta maaf. Hal ini membuatnya berpikir bahwa makhluk ini memang termasuk dalam komposisi resep kari.

''Sekaran kami berpikir bahwa kari kepiting selalu terasa enak karena bahan spesial ini.'' Dia berharap dengan membagikan pengalamannya di media sosial, pihak berwenang akan mengambil tindakan pada restoran ini. DominoQQ Online

Maslah higeenitas makanan memang sering terjadi. Beberapa waktu lalu sebuah kejadian serupa terjadi di rumah sakit di Ipoh, Malaysia. Seekor belatung di temukan di piring makan pasien.

Sejak fotonya di viral, pihak rumah sakit pun segera melakukan penyelidikan dan melalui tindakan agar kejadian ini tak terulang kembali. Semoga saja restorang ini juga segera ditindak oleh pihak berwenang. Nggak kebayang deh gimana rasanya jika hal ini dialami oleh pembeli lain. Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com