Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, May 13, 2017

INILAH YANG TERJADI JIKA TIDAK MENCUCI WAJAH SEBELUM TIDUR


INI FAKTA - Akibat kecapekan, sering kali kita lupa untuk mencuci muka dimalam hari sebelum tidur. Pulang-pulang kita langsung berbaring diatas kasur dan beberapa menit kemudian pasti langsung ketiduran dengan kondisi makeup masih menempel diwajah. baru kemudian pada pagi harinya kita membersihkan wajah. Bandar Domino Online

Mencuci wajah sebelum tidur dimalam hari sangatlah penting, jika anda selalu melewatkan hal ini maka jangan heran apabila nanti akan ada banyak sekali masalah yang muncul di kulit wajah anda.

Kotoran yang menempel pada makeup anda, bisa saja terperangkap di dalam pori-pori kulit sehingga bisa beresiko memicu timbulnya jerawat. Selain jerawat, berikut ini ada beberapa lagi masalah yang timbul akibat malas mencuci wajah sebelum tidur. Domino Online

1. Membuat Kulit Kusam
Kulit wajah anda akan menjadi kusam apabila anda malas membersihkan wajah sebelum tidur. Jika tidak percaya, silahkan buktikan sendiri. Hal ini dikarenakan kotoran-kotoran akan menumpuk pada kulit wajah Anda sehingga semakin lama penumpukan tersebut akan membuat kulit wajah Anda semakin kusam dan hitam.

2. Munculnya Jerawat
Jerawat adalah sa;ah satu momok paling menakutkan bagi para remaja khususnya wanita. Nah, salah satu pemicu timbulnya jerawat diwajah adalah karena akibat malam tidak membersihkan wajah. Apabila kita tidak memcuci wajah sebelum tidur maka kotoran diwajah Anda akan masuk ke dalam pori-pori. Dan hal ini lah yang memicu ttimbulnya jerawat di wajah.

3. Penuaan Dini
Kamu pasti tidak mau bukan,  apabila wajah terlihat lebih tua dibandingkan usia anda yang sebenarnya? Nah, maka dari itu jangan malas untuk membersihkan kulit wajah di malam hari sebelum Anda tidur.

Kebiasaan malas mencuci wajah dimalam hari akan menyebabkan kulit wajah Anda menjadi lebih cepat keriput. Pertama-tama, mungkin tanda-tanda penuaan dini tersebut dimulai dari munculnya garis-garis halus pada wajah Anda, kemudian kerutan dan pada akhirnya wajah Anda pun menjadi keriput. DominoQQ Online

4. Bisa Membuat Mata Terkena Iritasi
Dampaknya bukan pada kulit wajah Anda tetapi juga bisa membuat kulit mata Anda terkena iritasi. Maskara, eyeliner atau eyeshadow yang tidak dibersihkan bisa luntur ke area mata ketika Anda sedang tidur sehingga tanpa disadari hal ini bisa membuat mata terkena iritasi.

5. Membuat Kulit Wajah Menjadi Gatal

Nah, kemudian yang terakhir ada pun dampak dari akibat malas mencuci kulit wajah dimalam hari sebelum tidur. Tidak membersihkan wajah sebelum tidur bisa membuat kulit wajah menjadi gatal dan pastinya membuat tidur Anda tidak nyaman.

6. Menggangu Proses Regenerasi Sel

Akibat kebiasaan Anda yang malas mencuci wajah di malam hari maka bisa saja kotoran yang ada di wajah Anda menumpuk sehingga menyebabkan adanya penumpukan sel kulit mati. Jika sel kulit mati ini sudah banyak menumpuk diwajah Anda maka hal ini dapat menggangu proses regenerasi sel kulit. Selain itu, kotoran tersebut juga dapat menyumbat pori-pori wajah sehingga dapat menimbulkan flek dam komedon pada wajah Anda.

Itulah 6 akibat jika tidak mencuci kulit wajah di malam hari sebelum tidur. Kamu pasti tidak mau bukan kalau kulit wajah kamu memiliki masalah seperti yang tertulis diatas? Maka dari itu biasakan mencuci wajah Anda sebelum tidur, karena manfaatnya sangat banyak sekali untuk kulit wajah Anda.  Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com