Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, May 3, 2017

SUNGGUH TEGA, SUAMI LINDAS ISTRI PAKAI TRUK HINGGA ORGAN TUBUH TERCECER DI JALAN!


INI FAKTA - Seorang suami lindas istrinya menggunakan truk hingga mendapatkan luka parah dibagian perut hingga akhirnya meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di kawasan Kebupaten Garut.

Korbannya sendiri bernama Dewi berusia 34 tahun yang meregang nyawa ditangan suaminya sendiri. Ia mengalami sejumlah luka pada bagian perut dan pahanya.Bandar Domino Online

Luka yang didapat Dewi Supartini itu lantaran sang suami melindas menggunakan truk berukuran besar. Pelaku Iwan berusia 35 melindas istrinya disekitar tempat tinggalnya.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cimurah, Kecamatan Karangpawitan pada kemarin malam. Kejadian pada Selasa, 2 Mei itu diawali dengan pertselisihan yang telah terjadi.

Dari keterangan seorang saksi suami istri itu terlibat dalam pertengkaran di halaman depan rumah mereka. Namun tetangga tidak mengetahui permasalahan yang telah dialami keduanya.  Bandar DominoQQ

Hingga akhirnya terdengar suara truk yang melaju diiringi suara jeritan dari Dewi. Setelah peristiwa itu baru diketahui jika korban mendapatkan kekerasan dari suaminya.

Bukan dengan pemukulan namun dilindas menggunakan truk. Tetangga korban langsung berhamburan keluar rumah untuk memeriksa kejadian suami lindas istri itu.

Warga yang ada di sepanjang jalan menemukan tubuh Dewi dengan posisi terlentang di tengah jalan. Dalam keadaan yang kritis itu Dewi langsung mendapatkan penanganan dari sejumlah orang. 

Tetangga membawa korban ke Rumah Sakit Dr. Slamet Garut lantaran luka parah yang diderita. Akan tetapi takdir berkata lain lantaran nyawa korban tak dapat tertolong saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Terkait kasus tersebut pihak kepolisian tengah melakukan penanganan lebih lanjut. Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon memberikan penjelasan soal adanya kejadian nahas tersebut. DominoQQ Online

Ridwan mengatakan jika sebelum kejadian korban sempat mengikuti pelaku yang akan pergi ke lokasi kerjanya. Namun saat Iwan akan pergi korban justru menghalani laju kendaraan pelaku.

Dan akhirnya pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai kernet truk angkutan melindas tubuh istrinya. Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan tindakan tersebut. Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com