Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, May 23, 2017

Mengatasi Tangan dan Kaki Berkeringat dengan Cara Alami


INI FAKTA - Tangan dan kaki mudah berkeringat menggangu aktivitas harian Anda? Sudah berkali-kali mengelapnya namun masih saja berkeringat? Coba obat alami di bawah ini untuk mengatasi tangan dan kaki yang mudah berkeringat sepanjang musim panas. Bandar Domino Online

Mengenakan sepatu dalam waktu cukup lama mengakibatkan udara tidak dapat mengalir bebas sehingga menyebabkan kaki mudah berkeringat terutama saat musim panas. Hal tersebut menyebabkan kaki bau, bahkan jika dibiarkan begitu saja dalam waktu lama akan menyebabkan kaki bernanah. 

Di samping itu, tangan berkeringat juga dapat mengganggu aktivitas harian. Umumnya, orang-orang dengan tangan mudah sekali berkeringat merupakan mereka yang memiliki kelebihan berat badan (obesitas). Berikut obat alam yang dipercaya dapat mengatasi tangan dan kaki yang mudah berkeringat:

Air dingin
Rendam kaki dan tangan dengan air dingin selama 15 hingga 20 menit minimal satu hari sekali dipercaya dapat mengurangi keringat berlebih terutama pada musim panas. Domino Online

Tea tree oil
Tea tree oil diketahui sebagai anti jamur sekaligus zat yang membuat jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. Campurkan dua hingga tiga tetes tea tree oil dengan air hangat. Gunakan kapas untuk mengoleskan campuran tersebut pada tangan dan kaki Anda. Kandungan tea tree oil dipercaya mampu menyerap banyak keringat. 

Tepung jagung 
Campur sejumput tepung jagung dan baking soda. Tepuk tangan dan kaki menggunakan handuk atau tisu yang sudah diberi campuran tersebut. Sama dengan bedak talk, campuran tepung jagung dan baking soda bekerja sebagai antiperspirant atau zat yang dapat mengurangi keringat pada bagian seperti ketiak, tangan dan kaki. DominoQQ Online

Garam dan lemon
Ambil sejumput garam, campur dengan beberapa tetes lemon. Oleskan pada tangan dan kaki yang berkeringat minimal dua kali sehari untuk mengurangi keringat berlebih.

Wheatgrass
Atau yang dikenal juga dengan rumput gandum ternyata juga dapat mengurangi keringat berlebih pada tangan dan kaki. Caranya, ambil satu genggam wheatgrass, campur dengan air hingga menjadi jus kental. Konsumsi jus tersebut minimal satu hari sekali untuk menetralisir asam dalam tubuh sehingga tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya tidak mudah berkeringat.

Kacang badam
Kekurangan magnesium di dalam tubuh juga dapat menyebabkan meningkatnya kadar keringat. Itu sebabnya menjaga kadar magnesium di dalam tubuh sangat penting, terutama saat musim panas. Konsumsi 100 hingga 200 gram kacang badam setiap hari untuk membantu menjaga kadar magnesium dalam tubuh sehingga tidak mudah berkeringat. 

Hindari makanan pedas dan minum air mineral minimal 8 gelas sehari turut membantu mengurangi keringat berlebih pada tangan dan kaki sehingga aktivitas harian Anda berjalan mulus. Agen Domino Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com