Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, July 31, 2018

Keren, Remaja 14 Tahun Raih Gelar Master Biomedik



INI FAKTA - Bila kebanyakan anak umur 14 tahun masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), akan tetapi berbeda dengan seorang anak keturunan India-Amerika ini. Dia baru saja lulus dengan gelar Master Tehnik Biomedik dari Universitas California, Davis pada umur 14 tahun. 

Lahir di Sacramento, Tanishq Abraham menjadi berita utama pada tahun 2015 lalu sesudah lulus dengan tiga gelar, Ilmu Matematika dan Fisik, Ilmu Pengetahuan Umum dan Bahasa Asing dari American River College dengan nilai rata-rata (IPK) 4. 0. Saat itu, dia baru berumur 11 tahun. 

Dilansir dari Nextshark, Tanishq kembali menjadi berita sesudah mendapat gelar master di bidang teknik biomedik dari Universitas California hanya beberapa hari sebelum dia berumur 15 tahun. Dia menyelesaikan pendidikannya itu cuma dalam waktu dua tahun. 

Tanishq, yang lulus dengan predikat summa cum laude, mengatakan jika ia merasa begitu bahagia serta begitu bangga dengan pencapaiannya. " Saya merasa begitu bahagia, begitu senang serta bangga dengan pencapaian saya, " katanya. 

Tanishq merupakan anak yang jenius, sebelumnya ia menyelesaikan mata pelajaran matematika dari Program Pendidikan Universitas Stanford untuk Generasi Muda Berbakat (EPGY) dalam tempo kurang dari enam bulan pada umur 5 tahun. 

Dia kemudian mengambil kelas sekolah menengah atas secara online di bidang biologi, kimia, geologi, serta paleontologi pada umur 6 tahun. Saat berumur 7 tahun, Tanishq sudah menyelesaikan kursus astronomi serta geologi di American River College. 

“Kami tidak merasa mereka telah kehilangan masa kecilnya yang 'normal'. Apakah yang normal untuk beberapa orang mungkin tidak normal untuk orang lain, ” kata Taji Abraham mengenai putranya dan saudara perempuannya Tiara, yang berprestasi. 

Tapi keberhasilan Tanishq mungkin tidak sepenuhnya mengejutkan mengingat dia berasal dari keluarga terdidik. Ibunya merupakan seorang dokter hewan, sementara ayahnya seorang sarjana di bidang software. Ke-2 kakek-neneknya merupakan pensiunan profesional dengan gelar doktor dalam bidang kedokteran hewan. 

Menjadi orangtua, sang ayah mengatakan jika yang terpenting ke-2 anaknya mendapat cukup istirahat dan tidur minimal sembilan jam sampai 10 jam sehari. Tanishq sekarang siap melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar doktor, namun ia berencana untuk melanjutkan sekolah kedokteran dalam empat sampai lima tahun ke depan. Dia berharap dapat menemukan perawatan yang efektif untuk kanker. 






Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com