Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, July 29, 2018

Kisah Mengharukan Suami Gendong Istri Sakit Keliling Dunia



INI FAKTA - Kisah mengharukan seorang suami di China yang mengabdikan diri untuk istrinya yang menderita penyakit jadi sorotan. Walau dalam kondisi sakit, sang suami membawa istrinya ke beberapa tempat.  Bandar Domino Online

Suami itu adalah Wang Xiomin. Pria berumur 57 tahun tersebut mengendong istrinya yang menderita penyakit saraf mematikan, sama seperti yang diderita ilmuwan Stephen Hawking- di punggungnya untuk menjelajahi beberapa tempat didunia. 

Baru-baru ini, dia membawa istrinya yang berumur 53 tahun ke Gunung Huangshan di Propinsi Anhui, China tenggara. Gunung tersebut merupakan situs warisan dunia UNESCO. Perjalanannya itu dilakukan pada Minggu, 22 Juli 2018. 

Dilansir dari Nextshark, sebuah video menunjukkan Wang menuruni tangga salah satu dari 10 gunung populer di China dengan istrinya terikat di punggungnya. Menurut Wang, itu dilakukan untuk membahagiakan sang istri. 

“Dunia ini begitu luas serta aku ingin membawanya untuk menunjukkannya, sehingga dia tak kan meninggal dengan penyesalan. Aku ingin memberikannya kehidupan yang lebih bermakna, ” tuturnya.  Judi Poker Online

Sementara istri Wang, yang namanya tidak dikatakan, didiagnosa menderita penyakit motor neuron atau Motor Neuron Disease (MND) lima tahun yang lalu . Penyakit ini begitu mempengaruhi saraf di otak serta sumsum tulang belakang, yang bertugas menyampaikan pesan untuk memberi tahu otot apa yang perlu dilakukan. Kerusakan pada saraf motorik yang akhirnya berhenti bekerja ini secara bertahap kehilangan kemampuan mereka, sehingga membuat penderitanya lumpuh. 

“Saya tahu tidak ada harapan besar dari dirinya untuk pulih dari penyakit ini. Jadi aku membawanya melakukan perjalanan untuk melihat dunia, ” tutur dia. 

Pasangan yang tidak mempunyai anak itu sudah pernah ke beberapa tempat serta menjelajahi sejumlah situs, seperti Istana Potala di Lhasa serta Hohxil di dataran tinggi Tibet. Mereka belum memutuskan ke mana tujuan mereka selanjutnya, tapi Wang akan membawa istrinya di punggungnya ke mana pun dia pergi. Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com