Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, July 16, 2018

Kuku Terpanjang di Dunia Dipotong Sesudah Dirawat 66 Tahun



INI FAKTA - Sesudah 66 tahun memanjangkan kuku serta memegang Guinness World Record untuk kuku terpanjang pada satu tangan, pria asal India memutuskan untuk memotongnya. Kuku itu saat ini disimpan di museum Ripley's Believe it or Not.  Bandar Domino Online

Awalnya ia memanjangkan kuku karena dimarahi oleh gurunya di sekolah. Hal ini membuat Shridhar Chillal remaja tertantang untuk menumbuhkan kuku di tangan kirinya. 

Sesudah lebih dari setengah abad tercatat sebagai pemilik kuku terpanjang, pria tua berumur 82 tahun dari Pune, India ini pada akhirnya memotong kukunya saat sebuah museum di New York berjanji untuk menyimpan kukunya itu. 

" Saya tidak mengerti apakah guru itu telah meninggal atau belum saat ini, namun saya pasti ingin mengatakan jika hal yang membuat saya ditegur membuat saya menjadikannya menjadi tantangan. Saya sudah berhasil menghadapi tantangan serta saat ini saya disini, " katanya, seperti dilansir dari ABC. net. 

Chillal secara sah diakui pada tahun 2014 oleh Guinness World Records menjadi orang dengan kuku jari terpanjang pada satu tangan yang pernah ada. Dia tidak memotong kuku di tangan kirinya semenjak tahun 1952.  Judi Poker Online

Pihak Guinness World Records mengukur panjang kumulatif kukunya sampai 909, 6 sentimeter (cm). Sementara jari jempolnya memiliki panjang menakjubkan sampai 197, 8 cm sampai bentuknya melingkar seperti kumparan dibagian ujung. 

" Waktu saya memanjangkan kuku, saya menjaga mereka dengan teliti karena mereka merupakan bagian yang sangat rapuh dari tubuh kita. Saya merawatnya seumur hidup, " katanya. 

Dan kuku panjangnya itu memang sering membuatnya kesusahan tidur dengan nyaman. Akibatnya, dia mesti bangun dengan benar untuk memastikan kuku-kukunya tidak patah. 

" Saya menghabiskan 66 tahun hidupku untuk kukuku, " kata Chillal. 

Walau demikian, bagi dia, memotong kuku super panjangnya merupakan keputusan yang sangat susah, namun menjadi keputusan yang tepat. Karena kuku itu akan disimpan di museum Ripley's Believe it or Not, serta mereka akan merawatnya. Selain itu, berat kuku itu sudah membuat jari-jarinya kaku dan menempel secara permanen.  Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com