Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, July 25, 2018

Seorang Wanita Gigit Pria, Kemudian Telanjang Didalam Kereta



INI FAKTA - Peristiwa tidak menyenangkan sekaligus mengerikan terjadi didalam kereta bawah tanah di Chongqing, China. Seorang wanita mendadak duduk ke atas pangkuan penumpang pria, lalu menggigit wajahnya. Bandar Domino Online

Kemudian, wanita yang diidentifikasi bernama Lee melucuti pakaiannya sendiri serta menjilat darah korban di lantai kereta. Momen mengerikan yang terjadi di stasiun Yudong, Distrik Banan pada Rabu siang, 18 Juli 2018 lalu membuat banyak orang menggambarkannya sebagai film teror zombie Train to Busan di kehidupan nyata. 

Atas serangan aneh itu, banyak pengguna kereta lari ketakutan. Sementara berdasarkan keterangan saksi, korban yang digigit meninggalkan darah berceceran di lantai kereta saat melarikan diri. 

Diambil dari AsiaOne, seorang juru bicara dari Chongqing Metro mengatakan jika insiden itu terjadi sekitar jam 13. 00 waktu setempat. Awalnya, wanita berumur 36 tahun dari Sichuan itu berubah menjadi histeris sesudah beradu argumen dengan suaminya soal permasalahan rumah tangga mereka. Lee tiba-tiba saja menyerang seorang pria lalu menggigitnya sampai terluka. 

Akan tetapi tanpa diduga, Lee menyerang penumpang pria berumur 56 tahun bernama Gao dalam kereta 03050 di jalur 3 jaringan metro. Sementara Gao yang mengakui tidak kenal wanita yang menggigitnya itu mendorong Lee sampai dia terjatuh lalu melarikan diri. Judi Poker Online

Setelah staf kereta mengendalikan situasi, mereka segera mengevakuasi penumpang sesuai dengan prosedur keselamatan serta memberi tahu pihak berwenang. Lee ditangkap serta diserahkan ke pihak keamanan kereta di Chongqing, sedangkan Gao dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Polisi pun menyelidiki masalah tersebut. 




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com