Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, July 7, 2018

Mirip Dengan Rihanna, Nasib Model Berkulit Gelap Berubah Drastis



INI FAKTA - Seorang model bernama Renee Kujur dari Chhattisgarh, India, beberapa waktu terakhir ini menjadi sorotan. Itu dikarenakan wanita tersebut mempunyai penampilan mirip Rihanna. Bandar Domino Online

Akibatnya, banyak orang memanggilnya Rihanna. Namun sebelum orang menyadari kemiripannya dengan pelantun Umbrella, Renee mengalami masa-masa susah untuk sebagian hidupnya lantaran warna kulit. Dia di anggap terlalu hitam untuk disebut cantik. 

" Fotografer akan memberitahu klien mereka jika saya mirip dengan Rihanna. Dengan begitu, lebih gampang untuk meyakinkan mereka. Tak ada yang bisa menyangkal bahwa Rihanna itu cantik, " katanya, seperti dilansir dari Metro. 

Menurut dia, orang-orang yang memanggilnya kaali (hitam) serta tak menarik mesti menarik kembali kata-katanya. Dia mengaku jika masalah warna kulit itu membuatnya belum pernah mempunyai kekasih. 

Sebelum dirinya dikait-kaitkan dengan Rihanna, dia kerap memperoleh penolakan serta ejekan di industri modeling. Bahkan, pekerjaan pemotretan yang didapat akan diedit agar warna kulitnya terlihat lebih cerah, baik dengan make-up atau photoshop. 

Suatu kali, seorang penata rias memberitahu dia kalau siapa pun dapat menjadi cantik dengan make-up. Tetapi tantangan sebetulnya yaitu membuat seorang gadis berkulit gelap terlihat cantik. Judi Poker Online

Meski demikian, seorang teman sukses menunjukkan kemiripannya dengan Rihanna serta memotret Renee tanpa merubah warna kulitnya. Sejak itu industri modeling mulai memperhatikannya. Renee juga berharap dapat berjumpa dengan 'kembarannya' suatu hari nanti untuk berterima kasih lantaran sudah mengubah nasibnya. 

Dia mengaku sangatlah senang karena secara bertahap di terima serta dipuji atas fiturnya. Walau faktor Rihanna menjadi berkah luar biasa baginya, tetapi dia yakin sudah saatnya kalau mitos ‘cantik itu berkulit terang’ dipatahkan. 

“Hanya karena saya terlihat seperti bintang besar, saya memperoleh perhatian namun saya mempunyai identitas saya sendiri serta saya ingin orang-orang menerima saya dan orang-orang dengan warna kulit gelap seperti saya, " katanya.  Agen Domino Terpercaya





Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com