Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, July 12, 2018

5 Zodiak yang Paling Jago Berbohong



INI FAKTA - Tidak bisa di pungkiri, bahwa hampir setiap orang tentu pernah berbohong, paling tidak sekali didalam hidupnya. Entah itu berbohong supaya untuk tidak menyakiti orang lain, berbohong demi menutupi rahasia, ataupun berbohong dengan niat untuk mengelabui orang lain.  Bandar Domino Online

Untuk sebagian orang, pastinya akan menyakitkan saat mengetahui dirinya di bohongi oleh orang lain, apalagi orang yang berbohong itu merupakan orang terdekat, seperti pasangan.

Berbicara mengenai kebiasaan berbohong, menurut astrologi, terdapat beberapa zodiak yang ternyata mempunyai kecenderungan untuk tidak jujur alias berbohong. Bahkan, sangking seringnya mereka berbohong, sampai-sampai dituding gemar berbohong. Siapa sajakah mereka?

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
Sebagai zodiak yang paling pandai manipulatif dan sering menipu, scorpio di cap paling suka berbohong. Sangking hebatnya, scorpio bisa menceritakan hal-hal fiksi seolah-olah benar adanya.

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Gemini tidak sehebat scorpio, ketika menyangkut manipulasi dan kebohongan. Tapi mereka agak mirip, orang tahu bahwa gemini adalah pembohong. Namun, karena Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, hal itu seolah dapat diterima. Judi Poker Online

PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Meskipun Pisces dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa seni dan sensitif, kenyataannya adalah bahwa di balik itu, mereka kerap berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan kemampuan mereka untuk menjadi jauh lebih intuitif, pisces tahu persis cara berbohong dan bagaimana memberi tahu orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Perpaduan Libra sebagai sosok yang menawan dan manipulatif membuat mereka dilabeli pembohong. Tapi, mereka berbohong untuk keluar dari masalah. Libra juga berbohong untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik dan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)
Cancer bisa disebut pembohong mutlak, tetapi tidak seperti zodiak lain dalam daftar ini, kebohongan cancer tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Cancer berbohong, lebih karena kecenderungan menceritakan sesuatu secara berlebihan, atau ketidakmampuan mereka untuk melihat versi sebenarnya dari sebuah peristiwa. Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com