Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, July 21, 2018

Penyebab Otot Tidak Terbentuk Walaupun Rajin Nge-Gym



INI FAKTA - Banyak orang pergi ke gym, tidak hanya untuk kebugaran, menguruskan badan, juga membuat otot. Biasanya yang mempunyai tujuan ini adalah pria karena ingin mempunyai bentuk tubuh bagus sebagai bonus tubuh yang bugar. 

Tetapi, tidak sedikit yang susah mencapai goal itu. Otot tidak kunjung terbentuk, walau teratur, nge-gym. Jadi, apa yang salah? 

Menurut National Grup Fitness Manager Celebrity Fitness Indonesia, Triesca Arisandy, penyebab pertama yaitu karena ketidaktahuan seputar latihan di gym. 

Penting sekali untuk tahu seluk-beluk soal latihan, kombinasinya, sampai asupan makan yang pas. 

" Jika latihan sendiri kita tidak tahu gerakannya apakah cocok untuk badan atau gerakan yang diperlukan serta apa yang perlu dilatih. Lantaran itu, saat awal penting untuk menggunakan jasa personal trainer untuk didampingi serta diassest pertama kali soal kebutuhan dan apa yang perlu dilakukan, " kata Triesca.

Tidak hanya itu, latihan monoton bisa pula mengakibatkan otot tidak kunjung terbentuk. Triesca mengatakan memang perlu latihan kombinasi supaya bisa memberikan efek pembentukan otot tubuh yang optimal. 

Membentuk otot di gym juga kurang efisien bila dilakukan setiap hari. Kenapa demikian? 

Menurut penelitian, pemulihan tubuh perlu waktu sekitar 48 jam untuk dapat mengembalikan ke performa sama. Dengan begitu, jika latihan angkat beban pada hari Senin jam tujuh malam, maka performa akan kembali normal di hari Rabu jam tujuh malam. 

" Bila ingin latihan setiap hari, mesti beda kombinasi latihan. Misal hari Senin angkat beban, Selasa cycling, kemudian hari seterusnya berbeda lagi, " tuturnya. 

Triesca juga menyoroti soal pola makan. Penting supaya menjaga makanan dengan nutrisi seimbang, misalnya tidak makan karbohidrat berlebih atau kurang. 

Triesca tidak menampik tambahan suplemen protein bisa memengaruhi pembentukan otot. Tetapi, bila sudah merasa asupan protein cukup, maka tidak lagi diperlukan. 




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com