Bandar Sakong

Bandar Sakong

Tuesday, July 24, 2018

5 Zodiak yang Terkenal Suka Makan, Ada Kamu?



INI FAKTA - Astrologi bisa memberitahu kita banyak hal, termasuk juga tanda-tanda zodiak mana yang begitu mencintai makanan. Orientasi makan mereka bukan sebatas untuk bertahan hidup, namun makan merupakan aktivitas favorite mereka. Bahkan kemungkinan termasuk terobsesi atau jatuh cinta pada makan. Bandar Domino Online

Untuk orang-orang dalam naungan zodiak ini, tidak cukup sepiring penuh nasi untuk hidangan makan malam, mereka akan mencari pencuci mulut, atau ngemil, atau mencari sensasi lainnya yang dapat memuaskan nafsu makan. Siapa sajakah mereka? Di bawah ini seperti dilansir dari YourTango. 

1. TAURUS (20 April - 20 Mei) 
Taurus cenderung menaruh banyak fokus pada makanan. Mereka akan berkomentar mengenai bagaimana tampilan, bau, serta rasanya. Saat mereka ternyata pesan makanan yang tidak lezat, itu dapat membawa penyesalan yang besar sekali dan merasa seolah-olah menyia-nyiakan makanan. Taurus juga tak mau ketinggalan saat ada trend terbaru dalam soal makanan. 

2. LIBRA (23 September - 22 Oktober) 
Libra dapat makan kapan saja. Tidak seperti pada umumnya orang yang mempunyai jadwal teratur untuk menyantap makanan. Untuk Libra, kapan pun melihat makanan, ia tidak tahan untuk segera melahapnya. Libra termasuk juga penggemar berat cemilan tengah malam. 

3. PISCES (19 Februari - 20 Maret) 
Pisces sering memakai makanan sebagai cara untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Mereka mempunyai daftar panjang makanan yang enak. Bila mereka sakit, mereka cenderung makan sampai merasa lebih baik.  Judi Poker Online

Pisces terbuka untuk mencoba jenis masakan baru, tapi mereka begitu suka pada makanan pinggir jalan serta junk food. Saat pisces tampak kehilangan kendali pada makanan, biasanya karena patah hati atau situasi hati sedang tidak nyaman. 

4. LEO (23 Juli - 22 Agustus) 
Leo menyukai makanan, tapi apa yang benar-benar mereka sukai merupakan makan makanan yang mahal serta di siapkan oleh ahli. Leo tidak suka junk food, mereka menginginkan pengalaman bersantap. 

Leo ingin suasana restoran yang indah, staf terlatih, menu yang dikurator dengan cermat oleh koki terampil dan minuman terbaik. Leo cenderung tidak makan di rumah, kecuali mereka membuat pesta makan malam yang luar biasa, dimana mereka bisa memanjakan diri mereka sendiri dan tamu. 

5. ARIES (21 Maret - 19 April) 
Aries senang berpetualang, dan itu termasuk juga petualangan kuliner. Bila ada restoran yang menyajikan hidangan diatas platform terbuka yang tergantung di derek setinggi 160 kaki di udara, Aries akan memburunya. 

Mereka cenderung senang mencoba beragam makanan eksotis. Apa yang Aries tidak inginkan merupakan mengkonsumsi makanan yang sama sepanjang waktu, serta kadang-kadang akan bereksperimen sendiri. Aries mempunyai keinginan besar untuk mengeksplor semua hal yang di tawarkan kehidupan. Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com