Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, July 22, 2018

Souvenir Pernikahan Instagramable Ini Lagi Hits Banget



INI FAKTA - Moment pernikahan memerlukan banyak persiapan, salah satunya souvenir. Souvenir menjadi salah satu item terpenting yang perlu banyak pertimbangan. 

Biasanya, para pasangan memilih beberapa pernak-pernik seperti kipas, tempat tisu, sendok nasi, gelas gantungan kunci sebagai souvenir pernikahan. Akan tetapi, belakangan ini, beberapa pasangan memilih kopi sampai teh rempah-rempah sebagai souvenir. Dan yang terbaru yaitu permen. Dengan alasan, supaya lebih berkesan unik serta antimainstream dengan pasangan lain. Tidak hanya itu, souvenir seperti itu tak kan menunpuk didalam rumah dan bisa dikonsumsi. 

" Tren seperti ini telah ada di 2017, ada teh rempah, biji kopi sampai lilin aromatherapy sebagai souvenir. Karena pasangan bosan kalau seperti gelas pengen cari berbeda karena tidak ingin sama dengan pasangan lainnya, " kata Marketing Excecutive Jewels Rock Sugar Stick, Elica Putri waktu ditemui di ICE BSD Tangerang, Jumat 20 Juli 2018. 

Dia menjelaskan, untuk ide Jewels Rock Sugar sebagai souvenir pernikahan didasarkan pada kultur masyarakat China yang menikah tetap menjepitkan permen untuk souvenir sebagai simbol untuk kehidupan yang manis. 

Permen asal Singapura ini pun mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia karena penampilannya yang instagramable. " Instagramable banyak yang cari, membuat orang jadi gemes mereka beli tanpa tahu produknya tahunya cantik saja, " katanya. 

Uniknya untuk mengkonsumsi permen gula batu ini dengan cara di celupkan ke teh, kopi, air sparkling, wine hingga wedang jahe. Langkah pertama yang dilakukan yaitu masukkan jewels atau jilat permen jewels. Kedua, putar jewels sebanyak 5 kali didalam minuman Anda, dan kembali rasakan jewels kembali, gunakan jewels ini sebagai sendok teh serta minumlah minuman Anda secara pelan-pelan. 
  
Untuk rasanya ada dalam 5 pilihan yakni, Original, Lemon Fiesta, Jujube, Singapore Sling, serta French Vanilla. Untuk harga yang di tawarkan, Rp15 ribu untuk satuan atau dengan pemesanan diatas 500 sampai seribu di jual Rp10 ribu per satuan. Anda juga mendapatkan box wedding lucu bisa gratis kalau pemesanan diatas 1000.




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com