Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, July 5, 2018

5 Menteri Termuda di Seluruh Dunia



INI FAKTA - Terpilihnya Syed Saddiq sebagai Menteri Pemuda serta Olahraga Malaysia, sekaligus membuatnya jadi menteri termuda di negara itu. Hal tersebut juga menandakan mulai munculnya generasi-generasi muda di pemerintahan. Bandar Domino Online

Namun, Syed jelas bukan yang pertama serta satu-satunya menteri termuda. Beberapa lainnya juga sudah membuktikan, kalau generasi muda tidak bisa lagi dilihat sebelah mata. Lalu siapa sajakah yang pernah menjabat jadi menteri termuda didunia? Berikut ini lima di antaranya. 

1. Simon Harris 
Simon Harris yaitu seorang politisi asal Irlandia kelahiran 17 Oktober 1986. Harris lahir di Greystones. Ia belajar Jurnalisme serta Bahasa Prancis di Institut Teknologi Dublin. Pada 2016, ia dipercaya untuk menjadi Menteri Kesehatan. 

Dia dilantik menjadi Menteri Kesehatan saat usianya 29 tahun. Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Menteri Negara Bagian di Departemen Keuangan PER serta Taoiseach sejak 2014-2016. 

2. Sebastian Kurz 
Sebastian Kurz yaitu pemimpin Partai Rakyat Konservatif Austria atau OVP, yang pertama dalam pemilihan legislatif Austria. 

Kurz lahir dan tinggal di Wina. Dia telah menjadi Menteri Urusan Luar Negeri serta Integrasi sejak 2013 pada umur 27 tahun. Serta pada umur 31 tahun, dia menjadi Presiden Austria sesudah partai yang di pimpinnya memenangkan Pemilu Austria pada 15 Oktober 2017. Ini menjadi dia sebagai pemimpin termuda yang pernah dimiliki Austria.  Judi Poker Online

3. Shamma Al Mazrui 
Shamma Al Mazrui lahir dan di besarkan di Abu Dhabi. Ia mempunyai gelar Bachelor of Arts dalam bidang Ekonomi dari New York University Abu Dhabi. Dia lulus dengan gelar Magister Kebijakan Publik dari Universitas Oxford pada tahun 2015. 

Al Mazrui ditunjuk oleh Perdana Menteri Mohammed bin Rashid Al Maktoum sebagai Menteri Negara Urusan Pemuda pada Februari 2016 di umur 22 tahun. Itu membuatnya menjadi anggota termuda dari Kabinet UEA serta menteri termuda didunia. 

4. Syed Saddiq 
Syed Saddiq merupakan seorang politikus serta aktivis Malaysia. Dia adalah Menteri Pemuda dan Olahraga di kabinet Perdana Menteri Mahathir Mohamad. Pria 25 tahun ini juga menteri termuda sejak kemerdekaan Malaysia. 

Syed Saddiq lahir pada 6 Desember 1992 di Pulai, Johor Bahru, Johor, Malaysia. Dia lulus dari Royal Military College (RMC), Sungai Besi serta mempunyai gelar sarjana hukum dari International Islamic University Malaysia (IIUM). Menteri berwajah tampan itu sekarang tengah viral. 

5. Yeo Bee Yin 
Nama menteri Malaysia lainnya yang juga menjadi sorotan baru-baru ini ialah Yeo Bee Yin. Wanita cantik berumur 35 tahun itu ditunjuk sebagai Menteri Energi, Teknologi, Sains, Perubahan Iklim serta Lingkungan Hidup Malaysia. 

Menteri wanita kelahiran 26 Mei 1983 juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pakatan Harapan Pemuda serta National Assistant Publicity Secretary Democratic Action Party (DAP). 

Wanita paling muda dalam deretan menteri kabinet PM Mahathir Mohamad itu mulai berkarier didunia politik pada umur 29 tahun. Saat itu, dia untuk pertama kali bersaing dalam Pemilu ke-13. Yeo pun terpilih menjadi anggota parlemen di distrik Damansara Utama, negara bagian Selangor.  Agen Domino Terpercaya




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99



Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com