Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, July 13, 2018

Kisah Tragis Sosialita Jelita yang Dikurung Selama 25 Tahun karena Cinta



INI FAKTA - Pada Jaman dulu, mencintai seseorang dapat menjadi urusan yang sangat serius. Status sosial mampu memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap lancar atau tidaknya hubungan tersebut. Bandar Domino Online

Peristiwa pilu dan juga miris terjadi pada seorang wanita Prancis yang dikurung disebuah ruangan kecil selama 25 tahun dikarenakan mencintai pria dengan latar belakang ekonomi yang sangat berbeda. Wanita tersebut bernama Blanche Monnier.

Dilansir dari Daily Mail, di Paris pada tahun 1876, Blanche yang berumur 25 tahun merupakan seorang sosialita yang mempunyai fisik rupawan. Sayangnya dia jatuh cinta dan memiliki harapan untuk menikah dengan seorang pria yang lebih tua dari usianya dan laki-laki tersebut hanya seorang pengacara yang sederhana.

Ibunya yang aristokrat tidak menyukai pilihan putrinya itu. Kemudian, Blanche langsung menghilang bagai ditelan bumi. 

Tidak ada seorang pun di Prancis ya ng pernah melihatnya lagi di hadapan publik. Ibu dan juga kakaknya berkabung untuknya, dan melanjutkan kehidupan mereka. Namun dibalik dukanya, ternyata mereka menyembunyikan rahasia yang sangat mengerikan.

Pada 23 Mei 1901, Kantor Jaksa Agung Paris menerima surat yang misterius. Dimana surat terseebut tidak tertera nama pengirimnya yang berbunyi, "Yang terhormat Jaksa Agung, saya mendapat kehormatan untuk memberitahu Anda tentang kejadian yang sangat serius. Saya berbicara tentang seorang perawan tua yang dikurung di rumah Nyonya Monnier, setengah kelaparan serta hidup bersama dengan kotorannya selama 25 tahun terakhir ini."

Terkejut dengan surat tersebut, polisi aakhirnya pun memutuskan untuk menyelidiki kediaman tersebut, meski keluarga Sterling Monnier di kenal mempunyai reputasi yang baik. Beberaapa petugas polisi masuk kedalam rumah, menggeledah rumah dan akhirnya mereka menemukan ruangan dengan pintu yang terkunci dilantai atas. Judi Poker Online

Saat mereka berhasil membuka pintu tersebut, bau busuk pun langsung menusuk hidung. Seorang saksi menggambarkan penemuan mengerikan itu. Namun yang lebih mengejutkan, wanita tersebut yang meringkuk diatas tempat tidur dan dirinya sangat kurus sekitar 25 kilogram (kg) dan mengalami kekurangan gizi. Tubuhnya ditutupi oleh makanan dan juga kotoran, serta melihat dengan menyipitkan mata karena sudah tidak pernah lagi melihat cahaya selama 25 yahun lamanya.

"Wanita malang tersebut terbaring telanjang bulat diatas kasur. Di sekitarnya ada tumpukan kotoran yang mengering, sisa daging, sayuran, ikan, bahkan roti busuk," ucap saksi.

Tidak hanya itu, terdapat kulit kerang dan juga serangga yang berkeliaran ditempat tidurnya. Bau sangat busuk didalam ruangan sempit, saksi tersebut mengatakan kalau mereka tidak kuat bertahan terlalu lama. Dan atas fakta tersebut, Nyonya Monnier, yang pernah mendapat penghargaan dari Committee of Good Works atas kontribusinya terhadap kota tempat tinggalnya, langsung ditangkap.

Dia meninggal di penjara 15 hari kemudian, setelah mengakui melakukan penculikan dan mengurung putrinya secara kejam. Itu terjadi lantaranya putrinya yang cantik jelita menolak putus dengan kekasihnya, sehingga membuatnya marah dan mengurungnya di ruangan kecil itu sampai dia menyerah.

Selama 25 tahun, Blanche hanya makan sisa-sisa makanan dari ibunya. Hukumannya terus berlanjut meski kekasihnya telah meninggal dunia pada tahun 1885.  Agen Domino Terpercaya

Saudara laki-laki Blanche, Marcel diadili karena membantu ibunya dalam kasus tersebut dan dijatuhi hukuman 15 bulan penjara. Dia bersaksi, sebenarnya adiknya bisa meninggalkan ruangan itu kapanpun, namun dia memilih untuk tetap tinggal di sana. Pengadilan akhirnya membebaskannya. Sementara Blanche Monnier, yang dikenal di Prancis sebagai La Séquestrée de Poitiers, meninggal pada tahun 1913 di sebuah rumah sakit di Bois.




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com