Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, July 14, 2018

5 Aturan Aneh Kerajaan Inggris



INI FAKTA - Setiap negara mempunyai tradisi serta peraturan yang berbeda-beda. Bahkan tradisi dan aturan itu masih dilestarikan sampai sekarang. Begitupun dengan Karajaan Inggris. Mereka mempunyai tradisi dan aturan yang masih dilakukan sampai sekarang ini. Beberapa di antaranya masuk akal namun ada pula yang aneh. Diambil dari Ranker, di bawah ini lima aturan aneh di Kerajaan Inggris yang masih diberlakukan sampai saat ini.  Bandar Domino Online

1. Dilarang main monopoli 
Permainan yang belum ada di zaman Victoria atau Elizabeth ialah permainan Monopoli. Saat Pangeran Andrew, putra Ratu Elizabeth II berada di acara publik beberapa tahun serta diberikan permainan Monopoli, dia menolaknya. 

" Kami tidak diizinkan untuk main Monopoli didalam rumah. Itu terlalu kejam, " tuturnya. Mungkin Monopoli bagi mereka adalah suatu permainan dimana seseorang berkompetisi karena uang dan properti terlalu dekat dengan kehidupan kerajaan. 

2. Tidak boleh ada bawang putih di Istana Buckingham 
Ratu kelihatannya tidak suka pada bawang putih sehingga tidak diperbolehkan bumbu itu berada di dapur Istana Buckingham. Hal tersebut dikatakan oleh dua mantan koki kerajaan. 

" Kami tidak pernah menyajikan apa pun dengan bawang putih atau terlalu banyak bawang bombai. Kami juga tidak bisa menyajikan daging 1/2 matang, karena dia lebih suka dagingnya masak dengan sempurna, " kata chef Darren McGrady. Serta McGrady bukan satu-satunya yang mengatakan itu. John Higgens, koki lainnya di Istana itu mengatakan jika tak ada bawang putih di Istana Buckingham. " Karena kami tidak memasak dengan bawang putih, " katanya.  Judi Poker Online

3. Kala Ratu berhenti makan, lainnya juga 
Mungkin terdapat banyak aturan didunia soal minum dan makan yang berbeda dan unik. Salah satunya ialah aturan makan Kerajaan Inggris, dimana saat Ratu selesai makan maka yang lain juga mengikuti. 

Peraturan ini kembali ke era Ratu Victoria, yang terkenal sebagai ratu dengan waktu makan yang cepat. Dia mungkin dapat makan selama setengah jam, tetapi yang lain belum pasti dapat melakukannya. 

4. Tas tangan Ratu jadi kode rahasia 
Ratu Elizabeth sering kelihatan didepan umum dengan membawa tas tangan. Serta semua orang di pastikan tidak tahu apa isi tasnya itu. 

Kabarnya, Ratu memakai tasnya untuk mengirim kode rahasia. Bila dia meletakkan diatas meja saat makan malam, berarti dia ingin terlibat dalam acara itu. Namun bila dia meletakkannya di lantai, bermakna dia tidak mau berlama-lama di acara itu serta ingin pengawalnya membawanya keluar dari acara. 

5. Ganti topi dengan tiara setelah jam 18. 00 
Ada aturan pribadi di Kerajaan Inggris sesudah jam 18. 00, yakni mengganti topi dengan tiara di acara-acara publik. Menurut Grant Harrold, Kepala Pelayan Istana, kebiasaan itu mempunyai sejarah.  Agen Domino Terpercaya

" Bagi wanita yang telah menikah, itu sebagai simbol status telah menikah serta tidak sedang mencari suami, " tuturnya. 




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com