Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, July 8, 2018

Profesi Unik, Menangisi Orang Meninggal Dunia



INI FAKTA - Beberapa orang merasa susah untuk menangis saat orang-orang yang mereka sayangi meninggal dunia. Namun ratapan serta duka cita merupakan suatu hal yang besar dari pemakaman di diantara negara Afrika, Ghana lantaran merupakan simbol 'kedudukan sosial' yang sudah meninggal atau begitu mereka di cintai oleh keluarga dan komunitasnya.  Bandar Domino Online

Maka tak mengherankan beberapa orang-orang Ghana bersedia membayar pelayat profesional untuk menangisi orang yang meninggal dunia. Ami Dokli yaitu pemimpin salah satu dari beberapa kelompok pelayat profesional di Ghana. 

Seperti dilansir dari Oddity Central, dia mengatakan jika beberapa orang tidak bisa menangis waktu pemakaman keluarganya, jadi mereka bergantung pada pelayat profesional untuk melakukan ratapan. Dokli serta para wanita lain dalam timnya merupakan janda-janda yang sesudah suaminya meninggal, memutuskan untuk membentuk kelompok ini. 

Menangis bagi orang asing bukan hal mudah, jadi pelayat profesional ini mengenakan biaya untuk jasanya yang tarifnya disesuaikan dengan ukuran acara pemakaman. Jika itu merupakan pemakaman besar, air mata mereka akan lebih mahal harga nya. 

Pelayat profesional hanyalah salah satu bagian kecil dari kemewahan yang terkait dengan proses pemakaman di Ghana. Orang-orang di Benua Hitam ini akan membelanjakan uang sebanyak saat menggelar pernikahan.  Judi Poker Online




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com