Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, July 9, 2018

Apakah benar cara atasi sembelit dengan konsumsi makanan pedas?



INI FAKTA - Sembelit memang kerapkali membuat resah serta tidak nyaman. Oleh sebab itu, saat mengalaminya si penderita bakal mencari cara agar sembelit dapat selekasnya teratasi. Salah satunya dengan memperbanyak minum air putih serta memperbanyak makan buah. Tetapi ada pula yang salah kaprah dalam bertindak. Yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan yang pedas untuk mengatasi sembelit. Bandar Domino Online

Mengkonsumsi makanan pedas, seperti bakso yang di beri sambal atau makan rujak pedas, memang dapat membuat seseorang buang air besar, namun sayangnya berbentuk diare. Dokter spesialis gizi klinik Diana Sunardi tidak merekomendasikan Anda melakukan cara ini saat sembelit. 

" Cara tersebut salah. Apabila diare artinya ada sistem infeksi dalam tubuh. Bila tubuh dapat mengatasi bisa sembuh, namun bila tidak, bisa semakin parah, " kata Diana.

Salah satu pemicu BAB seseorang tidak lancar dikarenakan dehidrasi. Wanita yang aktif dalam Indonesia Hydration Working Grup ini merekomendasikan untuk memperbanyak minum air putih saat sembelit. Kehadiran cairan membantu feses jadi lebih lunak sehingga lebih gampang di keluarkan. 

Minum air hangat 

Saat sembelit, seorang ahli kesehatan pencernaan dari Weill Medical College of Cornell University, Felice Schnoll-Sussman, menganjurkan dengan minum air hangat. Suhu air yang hangat membantu memperlancar system pencernaan. 

" Hangatnya suhu air yang masuk ke pada tubuh bisa memperlebar pembuluh darah didalam sistem pencernaan Anda. Sehingga aliran darah akan meningkat serta aktivitas sistem pencernaan bertambah, " tuturnya mengutip situs Daily Mail, Jumat (6/7/2018). 

Tidak hanya minum air hangat, aktivitas fisik juga bisa memperlancar pergerakan usus, buang air besar pun jadi lancar.  Judi Poker Online

Dampak air hangat memang mempunyai efek baik untuk tubuh. Tidak hanya bisa memperlancar BAB, minum air hangat setiap pagi bisa juga membantu membakar kalori serta baik untuk anda yang tengah menjalankan program diet. 




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com