Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, August 1, 2018

Demi Kiki Challenge, Dua Wanita Ini Hampir Mati Keseret Mobil



INI FAKTA - Joget Kiki Challenge tengah melanda seluruh dunia. Sekilas, kegiatan ini tampak keren. Turun dari mobil yang tengah melaju, kemudian berdansa mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh Drake berjudul 'In My Feelings'. Bandar Domino Online

Namun tidak sesederhana itu. Ada resiko bahaya yang mengancam pemain Kiki Challenge. Walau di Indonesia Kiki Challenge seolah mendapatkan pembiaran, bahkan semakin ngetrend karena kalangan publik figur ikut memainkannya, tidak demikian dengan di Amerika. 

Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) di negeri Paman Sam itu membuat pernyataan jika orang-orang mesti berhenti melakukan Kiki Challenge. Di Facebook, mereka mengatakan bahwa berpartisipasi dalam tantangan joget 'In My Feelings' di jalan umum adalah ide bodoh. 

Kepala Advokasi Keselamatan NTSB, Nicholas Worrell, mengatakan pada The Blast, " Melompat keluar dari kendaraan yang berjalan atau melompat ke lajur lalu lintas untuk menunjukkan gerakan tarianmu itu bodoh serta berbahaya, bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda. " 

“Ada waktu dan tempat untuk semuanya, tapi jalan raya serta jalan raya negara kita bukan tempat untuk tantangan #inmyfeelings, ” tuturnya menambahkan. 

Dilansir dari Jalopnik, dua video singkat yang berasal dari unggahan di akun Twitter menunjukkan dua wanita jatuh terseret mobil sesudah berusaha membuka pintu dan keluar demi akan melakukan Kiki Challenge. Caption di salah satu unggahan itu mengatakan jika ia hampir mati. Judi Poker Online

Menanggapi peristiwa itu, NTSB mengingatkan masyarakat supaya berhenti berlaku bodoh. Di laman resmi NTSB tertulis peringatan : " Pengemudi dan operator di semua moda transportasi mesti menjaga tangan, mata, serta pikiran mereka terfokus pada pengoperasian kendaraan mereka. " 




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com