Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, July 1, 2018

Perbedaan tulang orang yang tinggal di gunung dengan orang yang tinggal di pantai



INI FAKTA - Apakah anda tahu bila ketinggian wilayah anda tinggal dapat mempunyai pengaruh terhadap tulang yang anda miliki? Contohnya saja anda yang tinggal di gunung, pasti mempunyai tulang yang berbeda dengan orang yang tinggal di pantai atau dataran rendah lainnya. Agen Domino Terpercaya

Peneliti menemukan kalau panjang tulang lengan orang yang tinggal di daerah gunung mempunyai lengan yang lebih pendek. Namun, tangan bagian atas mereka hampir mirip dengan orang yang berasal dari ketinggian lebih rendah. 

Kadar oksigen lebih rendah pada kawasan yang lebih tinggi yang dapat mengurangi efisiensi konversi makanan menjadi energi dalam tubuh individu sehingga energi yang tersedia untuk pertumbuhan relatif terbatas serta memengaruhi kesehatan tulang itu sendiri. 

Hidup ditempat yang lebih tinggi terbukti cukup menantang salah satunya diikuti dengan pertumbuhan tanaman yang relatif buruk sehingga membuat makanan jadi langka. 

Sementara itu, energi yang ada sangatlah terbatas untuk pertumbuhan lantaran tingkat oksigen topografi yang lebih rendah sehingga konversi makanan menjadi energi tidak teratur. 

Temuan kami sangatlah menarik lantaran menunjukkan kalau tubuh manusia mengutamakan segmen mana yang tumbuh saat ada energi terbatas yang tersedia untuk pertumbuhan, misalnya lengan bawah, kata penulis utama studi, Stephanie Payne dari Universitas Cambridge. 

" Tubuh bisa memprioritaskan pertumbuhan tangan karena organ ini penting untuk ketangkasan manual, sementara panjang lengan atas sangatlah terutama untuk kekuatan, " tambah Payne seperti dilansir Indian Express.  Judi Poker Online

Untuk keperluan studi, peneliti mengecek lebih dari 250 individu yang termasuk dalam populasi Sherpa Himalaya. Peneliti lalu membandingkan data itu dengan beberapa kelompok orang-orang Tibet yang secara genetis mirip dengan orang yang hidup di dataran rendah Nepal.




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com