Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, July 2, 2018

Kenal melalui FB, siswi SMP di Palembang disekap & diperkosa 2 pria selama 6 hari



INI FAKTA - Seorang siswi SMP di Palembang berinisial F (15) diduga jadi korban penyekapan serta pemerkosaan oleh dua pemuda, TM (22) serta HN (22). Ke dua pelaku baru dikenalnya lewat Facebook.  Bandar Domino Online

Tidak terima dengan perlakuan keduanya, korban melapor ke polisi. Dia berharap, para pelaku di tangkap untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. 

Kepada petugas, F mengaku momen ini terjadi waktu dirinya berjumpa dengan kedua korban sesudah berkenalan di FB, Senin (26/6). Awalnya, dia bertemu dengan TM serta di ajak ke rumahnya di Kecamatan Kalidoni, Palembang. 

Karena diimingi berjumpa dengan orang-tua pelaku, korban mau saja. Ternyata, disana korban disekap serta dipaksa berhubungan badan. Terjadilah perkosaan yang tidak diinginkan. 

" Saya telah menolak, lari terus ditangkapnya lagi, " papar korban F saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (2/7). 

Esok harinya, korban diantar pelaku tidak jauh dari rumahnya. Tidak lama, dia dijemput pelaku HN yang juga kenalan FB-nya. Korban di ajak HN ke rumah orangtua pelaku. Lagi-lagi, korban mendapat perlakuan kekerasan seksual oleh pelaku. Dia disekap serta diperkosa pelaku selama lima hari.  Judi Poker Online

" Saya minta pulang tidak diizinkan, saya digituin (diperkosa) terus sama dia, " kata dia. 

Keberadaan korban baru di ketahui keluarga sesudah memergoki HN membawa korban keluar rumahnya. Sebelumnya, orangtua korban mendatangi rumah HN tetapi keluarganya seolah-olah menutupi keberadaan anaknya. 

" Kami minta kedua orang ini di tangkap. Kami sudah mencari kemana-mana, tahunya disekap oleh mereka, " kata ibu korban saat mendampingi anaknya melapor. 

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Herry mengatakan, laporan telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim untuk diproses lebih lanjut. " Telah kita terima, langsung ditangani penyidik PPA, " tuturnya.  Agen Domino Terpercaya





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com