Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, May 2, 2018

Sepasang Kekasih Keliling 5 Negara Hanya Habis Rp4 Juta



INI FAKTA - Banyak orang mempunyai impian melakukan perjalanan keliling dunia dengan orang yang dicintai. Tetapi, untuk sebagian orang susah mewujudukannya karna terkendala biaya. 

Mengingat banyak orang yakin kalau melakukan traveling dapat sangat berat apabila penghasilan Anda kecil. Namun menurut seorang wanita dari Filipina, tidak mesti menjadi kaya untuk bisa traveling. 

Ditulis dari situs Viral4real, wanita bernama MeaKryztine Aquiviano itu melakukan traveling dengan kekasihnya kelima negara yang berbeda selama 17 hari. Serta biaya yang di habiskan dalam waktu itu cuma sekitar US$290 atau setara Rp4, 06 juta. 

Jumlah itu termasuk juga biaya yang dipakai dari pesawat ke destinasi wisata, serta akomodasi mereka selama 17 hari. Dia juga membagikan rincian biaya melakukan traveling selama 17 hari dalam akunnya di Facebook. 

Untuk ticket pesawat ke Manila-Kamboja Rp564 ribu, Kamboja-Thailand memakai bus Rp207 ribu, Thailand-Vietnam dengan pesawat Rp 477 ribu, Vietnam-Singapura Rp481 ribu. Sementara Singapura-Malaysia Rp183 ribu dengan memakai bus serta Malaysia-Cebu Rp Rp640 ribu dengan memakai pesawat. 

Sementara untuk biaya akomodasi termasuk juga menginap serta makan melalui booking. com di Kamboja selama tiga hari dua malam senilai Rp107 ribu, Thailand selama waktu yang sama Rp190 ribu. Sementara di Vietnam selama empat hari tiga malam Rp207 ribu, Singapura lima hari empat malam Rp830 ribu serta Malaysia empat hari tiga malam Rp171 ribu. 

Ya, cuma dengan jumlah itu, pasangan itu bisa menikmati traveling ke-5 negara, Kamboja, Thailand, Vietnam, Singapura, serta Malaysia. Menurut Aquiviano, mereka mempersiapkan uang itu diluar suvenir serta makanan. Serta untuk menghemat biaya perjalanan, dia merekomendasikan untuk rajin mencari promo ticket secara on line. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com