Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, May 6, 2018

6 Benda Tidak Biasa yang Ditemukan didalam Tubuh Manusia



INI FAKTA - Tanpa disengaja, sebagian orang mungkin mau menelan suatu hal yang semestinya tidak layak dikonsumsi. Mungkin itu sepotong kecil plastik, sedikit pasta gigi atau gigi tanggal yang tertelan. Biasanya, itu tidak akan bermasalah karna akan masuk ke system pencernaan serta di keluarkan melalui rektum atau anus. 

Tetapi ada beberapa orang yang dengan atau tanpa sengaja menelan atau memasukkan benda-benda aneh untuk bermacam tujuan. Benda itu pada akhirnya mesti di keluarkan dengan operasi yang tentu saja tidak mudah. Diambil dari Listverse, berikut enam benda tidak biasa yang pernah bersarang dalam tubuh manusia. 

1. Uang 
Pada 2017, seorang pria berumur 26 tahun di Florida memasukkan lebih dari US$1. 000 yang merupakan uang hasil penjualan narkoba ke rektumnya. Itu dilakukan untuk menyembunyikannya dari polisi. 

Pria yang saat itu tengah bersama dengan anaknya yang berusia tujuh bulan dipaksa berhenti untuk dilakukan pemeriksaan lalu lintas teratur. Seorang petugas mencium bau ganja yang berasal dari dalam mobil serta menyuruh pria itu keluar dari mobilnya. Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan 197 gr sabu, kokain serta 4 gr heroin. Polisi juga temukan sejumlah besar uang tunai dan mariyuana. 

Waktu tersangka dibawa ke tahanan, polisi menyadari kalau uang yang ditemukan hilang. Walau tersangka bersikeras kalau dia telah menyerahkan uang itu, tetapi pada akhirnya pemeriksaan menemukan kalau tersangka menyembunyikannya di area rektum. 

2. Bungkus Kinder Joy 
Damian O’Reilly, seorang penyelundup narkoba berumur 20 tahun mempunyai ide gila menjual narkoba kedalam penjara karna harga nya yang lebih mahal 10 kali lipat di banding di jual di jalanan, dengan cara tidak biasa. Caranya, ia menyembunyikan delapan Kinder Joy Surprise Egg yang di isi dengan ganja, korek api, tembakau, serta kertas linting di rektumnya. 

Seorang penjaga curiga serta mengirimnya ke salah satu sel untuk dipantau sambil menanti ia mengeluarkan barang yang diselundupkan. Dan saat O'Reilly berasa tidak nyaman karna benda itu dalam tubuhnya, ia pun mengeluarkannya sendiri serta di tangkap karna kasus perdagangan narkoba. Ia akhirnya dihukum dua tahun penjara. 

3. Botol Pil Pencahar 
Pada tahun 2014, seorang pria berumur 60 tahun di Tiongkok putus asa serta frustrasi oleh penyakit sembelit yang dideritanya. Jadi, ia memilih memasukkan botol obat pencahar ke rektumnya, jelas itu bukan cara yang disarankan. 

Ia berfikir dapat menggunakan seluruh botol menjadi stimulan untuk meringankan dirinya sendiri yang sulit buang air besar. Dan dia tidak berhasil, malah mesti dilarikan ke rumah sakit untuk mengeluarkan botol yang tersangkut di rektum. Dokter juga berhasil mengeluarkan botol tanpa mengakibatkan kerusakan. 

4. Gelas 
Masih di China, seorang pria mesti dilarikan ke rumah sakit sesudah sebuah gelas terjebak dalam rektumnya selama dua hari pada akhir 2017. Selama dua hari itu, ia mencoba untuk mengeluarkannya sendiri memakai berbagai cara serta alat, termasuk memecahkannya sehingga mengakibatkan pembengkakan intens. 

Oleh karena itu, ia dilarikan ke rumah sakit. Gelas itu mempunyai diameter 7 centimeter (cm). Dokter tidak berhasil mengeluarkannya dengan tangan, sehingga dilakukan operasi pada bagian perut untuk mengeluarkan benda itu. 

5. Pulpen 
Seorang pria di China dikabarkan menelan dua pulpen dari perutnya waktu mabuk. Walaupun pulpen itu mempunyai panjang 11, 9 sentimeter yang ditelan selama lebih dari tiga dekade, para dokter mengira pulpen itu telah dicerna karna tidak menyebabkan ketidaknyamanan atau menyebabkan tanda apapun. Tetapi akhirnya operasi untuk mengeluarkan pulpen dilakukan pada Mei 2017 di sebuah rumah sakit di Kunshan di China bagian timur. Serta operasi itu berhasil. 

6. Tusuk Gigi 
Seorang wanita berumur 70 tahun dari Australia terpaksa ke rumah sakit setempat sesudah mengalami sakit perut parah. Setelah kunjungan ke-4 pada April 2017, dokter memutuskan untuk lakukan operasi guna mengetahui penyebabnya. 

Saat itu baru di ketahui kalau ada tusuk gigi kayu bersarang di usus wanita tua itu, yang menyebabkannya kesakitan terus-terusan. Sejak operasi, wanita itu sembuh serta kembali sehat namun pasien mengakui tidak pernah menyadari menelan tusuk gigi tersebut. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com