Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, May 23, 2018

Ada-ada Saja, Ini 4 Mitos Mengenai Puasa yang Ngaco Banget



INI FAKTA - Ramadan di mulai pada bulan ke-9 dari kalender Islam dan merupakan salah satu dari lima rukun Islam. Selama Ramadan, umat Islam tidak makan atau minum dari mulai matahari terbit sampai tenggelam. Makan tetap diijinkan cuma ketika sahur atau pas sebelum fajar dan saat berbuka puasa sesudah matahari tenggelam. Bandar Domino Online

Puasa dimaksudkan untuk membantu mengajarkan muslim mengenai pengendalian diri serta kemurahan hati. Menahan rasa lapar mengingatkan mereka pada saudara-saudaranya yang kurang beruntung. 

Meskipun demikian terdapat banyak mitos mengenai Ramadan yang beredar di masyarakat. Baik itu orang-orang muslim ataupun non-muslim. Di bawah ini empat di antaranya, dilansir dari indy100, Selasa, 22 Mei 2018. 

Wajib puasa tanpa terkecuali 
Salah satu mitos paling umum mengenai Ramadan yaitu kalau Anda mesti berpuasa apapun yang terjadi. Padahal puasa selama Ramadan cuma diharapkan dari mereka yang cukup sehat untuk melakukannya. Bila Anda sakit, hamil, menyusui atau pada saat haid, Anda dibebaskan dari puasa. 

Tidak boleh menggunakan obat 
Beberapa orang yang selama ini menduga kalau minum obat selama bulan Ramadan adalah suatu hal yang dilarang. Di Inggris, Dewan Muslim Inggris sudah mengeluarkan pernyataan yang mendesak orang untuk selalu menggunakan obat tertentu, seperti obat tetes mata, tetes telinga, suntikan dan infus uretra. Judi Poker Online

Biarpun demikian obat-obatan yang diminum pasti akan membatalkan puasa. Sebab itu, bila Anda tengah melakukan pengobatan, mungkin akan lebih baik bila tak perlu berpuasa dulu. 

Tidak boleh sikat gigi 
Menyikat gigi selama Ramadan sama sekali tidak dilarang, bahkan malah disarankan. Ramadan merupakan bulan mencari kemurnian, baik fisik serta spiritual, sehingga kebersihan pastinya mesti dijaga. Apalagi dalam Islam, kebersihan yaitu sebagian dari iman. 

Tidak boleh menelan ludah sendiri 
Sudah pasti tidak mungkin untuk tidak menelan air liur Anda sendiri, karena itu merupakan refleks alami. Namun, mencium pasangan Anda selama berpuasa tidak diijinkan, karena inti dari puasa yaitu kemampuan untuk mengatur hasrat Anda. Agen Domino Terpercaya




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com