Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, May 4, 2018

4 Headphone harga nya jutaan hingga miliaran rupiah



INI FAKTA - Untuk seseorang yang menyukai mendengarkan musik, headphone menjadi benda harus yang wajib dimiliki. Tetapi biasanya orang Indonesia akan lebih memilih membeli headphone murah serta terjamin sesuai dengan isi dompet. 

Bagaimana bila harus membeli headphone dengan harga juta-an bahkan miliaran? mungkin akan berfikir beribu kali untuk membelinya. Namun kenyataanya didunia ini perusahan yang memproduksi headphone harga nya sampai miliran. Penasaran headphone jenis apa sajakah yang harga nya bisa bangun rumah mewah ini, berikut headphone termahal didunia. 

1. Headphone Orpheus di jual Rp 768 juta 
Bila ingin memperoleh headphone Orpheus Anda mesti rela merogoh kocek tabungan sebesar USD 55. 000 atau sekitaran Rp 768 juta. Headphone ini di bandrol dengan harga selangit karna komponennya yang terbuat dari perak, platinum serta marmer Italia Carrara. 

Headphone ini mempunyai rentang audio dari 8 Hz sampai lebih dari 100 kHz tersebut bersifat elektrostatik, dengan tegangan sinyal audio yang mengakibatkan sebuah film tipis diantara dua pelat logam yang bergerak maju-mundur, yang kemudian menghasilkan suara. 

2. Beats By Dre X Graff Custom Pro di jual Rp 349 juta 
Headphone yang didesain oleh Dr. Dre ini bekerjasama dengan brand aksesories asal Inggris, Graff Diamond. Harga nya sangat mahal yaitu menjangkau USD 25. 000 atau setara dengan Rp 349 juta 

Yang membuat harga selangit karna headphone buatan tangan dengan desain yang sudah dikustomisasi. Dilengkapi logo Super Bowl yang dibikin dari emas. Logo Super Bowl berwarna emas putih untuk Tim Broncos serta emas kuning untuk Tim Seahawks. Tampilannya juga lebih premium dengan hadirnya berlian pada logo.  

3. Final Sonorous X di jual Rp 48 juta 
Headphone dengan harga mahal selanjutnya yaitu Final Sonorous X di jual dengan harga Rp 48 juta. Bagian-bagian utama terdiri dari aluminium mesin serta stainless steel. Suara yang dibuat juga jernih sesuai dengan harga nya yang selangit. 

4. Focal Utopia Tournaire mencapai Rp 1, 5 miliar 
Dan yang terakhir, ini akan buat anda berfikir beribu-ribu kali untuk memperoleh headphone. Harga nya menjangkau USD 110. 000 atau setara dengan Rp 1, 5 miliar. 

Headphone Utopia yang sangat canggih di luncurkan oleh Focal pada bulan Juni 2016. Keistimewaannya didesain serta di produksi di Perancis, serta menampilkan teknologi Focal eksklusif, desain yang ramping serta material kwalitas dunia. Headphone ini dilengkapi dengan emas 18 karat yang dipasang dengan total 6, 5 karat berlian, seluruhnya buatan tangan.





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com