Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, May 10, 2018

Kakek Ini Jadi Pria Tertua di Dunia, Apa Rahasianya?



INI FAKTA - Seseorang pria berumur 112 tahun dari Hokkaido Jepang, Masazo Nonaka sudah dinobatkan menjadi pria tertua didunia oleh Guinness World Records pada Selasa, 10 April 2018. Dia sukses merebut gelar itu sesudah Francisco Nunez Olivera dari Spanyol, meninggal pada Januari tahun ini di umur 113 tahun. 

Lahir pada 25 Juli 1905, Nonaka menerima sertifikat dari Guinness World Records. Dia menghadiri penobatan yang di gelar di Ashoro, kota kelahiran serta tempat tinggalnya sekarang ini bersama keluarga. 

Pria tua itu suka melihat sumo di TV serta mendengarkan musik. Rumahnya juga adalah tempat penyewaan pemandian air panas sejak lebih dari satu abad lalu yang dilakukan Nonaka bersama istrinya. 

" Pencapaian Nonaka mengagumkan. Dia bisa mengajarkan kita semua pelajaran penting tentang nilai kehidupan serta panduan berumur panjang, " kata Kepala Editor Guinness World Records Craig Glenday, seperti ditulis dari Zeenews. 

Koki Kurohata, cucu Nonaka mengatakan kalau sampai usia lanjut, kakeknya belum pernah memperoleh perawatan dirumah sakit. Selain itu, kakeknya juga selalu berfikiran positif. 
" Dia betul-betul luar biasa, " katanya. 

Cucu perempuannya, Yuko menuturkan kalau kakeknya menikmati bersantai di pemandian air panas seminggu sekali. Kakeknya juga suka makanan manis serta mempunyai dua kucing peliharaan. 

Sementara itu, Tajima, seorang warga Jepang yang berumur 117 tahun di Prefektur Kagoshima, kemungkinan juga akan dinobatkan oleh Guinness World Records jadi wanita tertua yang masih hidup didunia, setelah kematian wanita tertua asal Jamaika bernama Violet Brown di usia 117 tahun pada September 2017. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com