Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, May 20, 2018

4 Manfaat Buah Blewah, Si Pelepas Dahaga Berbuka Puasa



INI FAKTA - Tidak hanya untuk bahan minuman berbuka puasa pada bulan Ramadan, buah blewah ternyata mempunyai nutrisi baik untuk kesehatan tubuh. Buah yang dagingnya berwarna oranye dengan bentuk luar yang menyerupai labu ini, memiliki nama latin yakni cucumis melo var cantalupensis. Bandar Domino Online

Blewah gampang diperoleh di pasar tradisional di negara-negara Asia Tenggara, contohnya Indonesia dan Malaysia. Buah blewah atau bisa juga disebut cantaloupe, memiliki beragam nutrisi, gizi, dan digadang-gadang baik untuk mereka yang menjalankan diet rendah kalori. 

Beberapa kandungan gizi serta nutrisi yang ada pada buah blewah antara lain yaitu sumber serat, zat anti-oksidan, zat beta karoten, potasium, magnesium, sumber vitamin A, vitamin B serta sumber vitamin C yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh. 

Di bawah ini merupakan manfaat buah blewah yang baik untuk tubuh : 

1. Baik untuk kesehatan kulit 
Buah-buahan yang berwarna oranye seperti wortel, ubi jalar, labu dan tentu saja blewah, merupakan sumber karotenoid (pigmen organik tumbuhan) tinggi yang dapat mengurangi resiko kanker kulit. 

Karotenoid juga bermanfaat untuk menyingkirkan rasa sakit dan kerusakan yang terkait dengan sengatan matahari. Pigmen karotenoid mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit termasuk garis-garis halus, perubahan warna, serta keriput. Jadi dengan makan buah blewah secara rutin, bisa menjadikan wajah serta kulit tetap awet muda. 

2. Melancarkan pencernaan 
Buah blewah merupakan buah yang sangat menghidrasi tubuh karna kandungan airnya yang melimpah. Blewah cukup baik untuk pencernaan karna berguna untuk mendetoksifikasi tubuh, membuang racun, serta membantu usus mencerna makanan dengan baik.  Judi Poker Online

Selain itu, buah blewah dapat juga membantu pencernaan karbohidrat, yang dapat mencegah gejala Irritable Bowel Syndrome (IBS) serta masalah pencernaan lainnya. 

3. Rendah kalori dan baik untuk asupan diet 
Pada 100 gram buah blewah, nyatanya cuma memiliki kandungan 60 kalori. Sedang kandungan air serta nutrisi pada blewah bagus untuk menurunkan bobot tubuh. 

Bila kita ingin melakukan diet rendah kalori, buah blewah dapat menjadi pilihan pas mengingat kalorinya yang rendah namun manfaat kesehatannya tinggi secara keseluruhan. 

Menambahkan blewah dalam menu dapat mencegah kekurangan nutrisi, siklus pencernaan yang buruk, kekebalan tubuh rendah, dan tubuh jadi mudah lemah. 

Blewah diharapkan bisa membantu menyeimbangkan resiko itu dan memastikan tubuh memperoleh banyak vitamin serta mineral dalam proses menurunkan berat badan. 

4. Mencegah kanker 
Buah blewah memiliki kandungan sumber anti-oksidan yang banyak seperti flavonoid seperti beta karoten, lutein, zea-xanthin serta cryptoxanthin. Zat anti-oksidan itu, berperan melindungi tubuh serta sel dan struktur tubuh yang lain dari kerusakan tekanan DNA. Agen Domino Terpercaya

Banyak penelitian yang menunjukkan kalau buah blewah bermanfaat untuk mencegah kanker pada seluruh bagian tubuh karena kandungan antioksidannya. 






               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com