Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, April 30, 2018

5 Keuntungan yang Cuma Dimiliki Si Tangan Kidal



INI FAKTA - Untuk seorang yang lebih aktif menggunakan tangan kiri dalam kesehariannya, mungkin kerap kali merasa terdiskriminasi karena kebanyakan fasilitas diperuntukkan bagi mereka yang terbiasa dengan tangan kanan. Bandar Domino Online

Dan hampir 80-90 persen orang di dunia bukan kidal. Tapi menjadi orang kidal bukan berarti buruk. Bahkan menjadi orang kidal punya manfaat yang tidak dimiliki oleh mereka yang menggunakan tangan kanannya. Berikut ini lima manfaat menjadi kidal, seperti dilansir dari Life Hack.

1. Menghasilkan Uang Lebih Banyak
Statistik dari badan riset ekonomi di Amerika, US National Bureau of Economic Research menunjukkan bahwa pria kidal dengan pendidikan perguruan tinggi mendapatkan 15 persen lebih banyak uang daripada rekan-rekan mereka yang tidak kidal.

Ini adalah perbedaan yang signifikan, tetapi tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa. Sayangnya, hal sebaliknya berlaku untuk wanita, karena wanita kidal mendapatkan sekitar 5 persen lebih sedikit daripada rekan mereka yang bertangan kanan.

2. Pemecah Masalah yang Lebih Baik
Dari pemenang Nobel hingga anggota Mensa, mereka yang bertangan kidal mendominasi dunia lebih dari 10 persen populasi mereka. Statistik Mensa menunjukkan, 20 persen dari anggotanya yang bertangan kidal mereka lebih cerdas.

Tidak ada yang yakin mengapa ini terjadi. Salah satu alasan yang masuk akal adalah bahwa mereka yang kidal ditantang dari awal untuk menemukan solusi bagi masalah  mayoritas manusia di dunia yang menggunakan tangan kanan. Judi Poker Online

3.  Lebih Jago Olahraga
Banyak pemain tenis handal yang merupakan orang bertangan kidal. Ini juga karena menjadi orang kidal lebih menguntungkan dalam hal servis, yang akan membuat lawan kesulitan. Ada keuntungan serupa dalam tinju. Petinju tidak terbiasa berurusan dengan lawan yang menyerang dari kiri.

Batsman (pemukul) kriket bertangan kidal juga terlihat lebih baik. Perenang kidal seperti Mark Spitz dikatakan memiliki keunggulan tersendiri karena dia lebih mudah menyesuaikan diri dengan visi bawah air.

4. Cenderung Unggul dalam Seni Kreatif dan Visual
Orang kidal lebih mungkin berhasil daripada mereka yang bertangan kanan dalam musik, arsitektur, dan seni. Buktinya, Picasso, Leonardo da Vinci, dan Michelangelo, semuanya kidal. Selain itu, Albert Einstein dan Beethoven juga tokoh bertangan kidal.

5. Sangat Multitasking
Kidal selalu harus berpikir lebih cepat, karena mereka selalu menghadapi tantangan dengan tangan kidal. Ini terbayar di kemudian hari, karena kemampuan otak mereka jauh lebih cepat dan lebih efisien. Mereka memiliki keuntungan untuk dapat memproses beberapa informasi atau kegiatan yang datang atau dilakukan bersamaan.  Agen Domino Terpercaya





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com