Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, May 17, 2018

Ketahui Arti Tahi Lalat di 12 Bagian Tubuh



INI FAKTA - Tanda lahir atau tahi lalat masih jadi misteri tentang artinya. Sebab itu, banyak spekulasi mengenai tahi lalat hingga saat ini. Beberapa orang bahkan mengkaitkannya dengan kepribadian serta watak dari seseorang. Dimana letak tahi lalat dipercaya dapat menggambarkan karakter orang itu. Bandar Domino Online

Seperti ditulis dari Elite Daily, di bawah ini 12 posisi tahi lalat di tubuh anda serta maknanya. 

1. Dahi 
Tahi lalat di sisi kanan dahi mengisyaratkan orang itu begitu cerdas, seseorang yang mempunyai banyak pengetahuan dan menonjol dibidangnya. Sedangkan bila tahi lalat di dahi kiri, menandakan seseorang yang spontan, menjalani hidup dengan sungguh-sungguh, kreatif namun sedikit boros dalam soal keuangan. 

2. Mata 
Bila tahi lalat berada di sekitar mata yaitu tanda anda pembuat onar. Menurut Face Reading Dictionary, seseorang dengan tanda lahir di kelopak mata, senangi berpetualang. Kecintaannya pada petualangan juga akan membawanya pada masalah buruk. Namun bila dia ingin belajar, dia akan jadi orang yang lebih baik. 

3. Leher 
Tahi lalat di belakang leher kerapkali disebut dengan gigitan bangau. Terdapat banyak mitos zaman dulu, kalau tanda lahir ini merupakan tanda anda juga akan menjadi seseorang yang sukses dalam hidup. Namun keberhasilan itu bisa membawamu jauh dari orang yang dicintai. 

4. Payudara 
Tahi lalat yang terdapat pada payudara merupakan pertanda baik. Bila ada dibagian bawah payudara kiri, pertanda anda akan sukses dalam karir serta kehidupan. Sesaat bila terdapat dibagian bawah payudara kanan, anda gampang memperoleh keberuntungan. 

5. Bahu 
Tahi lalat pada bahu menggambarkan masa kecil yang kurang bahagia. Karena itu orang dengan tanda lahir pada bahu sebaiknya menemukan orang yang bisa mengerti serta mempunyai pengalaman yang sama untuk menemukan tujuan hidup mereka.  Judi Poker Online

6. Lengan 
Bila seorang pria mempunyai tahi lalat dibagian lengan maka berarti pria itu family man, suka tinggal dirumah dan merawat anak-anaknya. Sedangkan untuk wanita, adalah pertanda seseorang yang akan menempatkan karirnya lebih dulu dibandingkan kehidupan pribadi. 

7. Perut 
Dalam sebuah mitos dipercaya kalau saat seorang ibu yang hamil menyentuh tempat yang sama di perutnya berkali-kali, bayi akan lahir dengan tahi lalat ditempat yang sama. Namun mitos yang lain mengatakan, mempunyai tahi lalat di perut yaitu tanda keserakahan atau kerakusan. 

8. Paha 
Tahi lalat pada paha menunjukkan rasa percaya diri, sehingga akan gampang disenangi oleh banyak orang di sekelilingnya. Tanda lahir ini dipercaya sebagai tanda keberuntungan, kekayaan dan kebahagiaan. 

9. Kaki 
Tahi lalat yang terdapat pada kaki dipandang pertanda seseorang perlu belajar untuk berpendirian teguh selama hidupnya. Sebuah mitos mengatakan, orang yang mempunyai tahi lalat di kaki juga akan bergantung dengan orang lain karna mereka begitu susah mengambil keputusan sendiri. 

10. Telapak kaki 
Tahi lalat di telapak kaki yaitu pertanda seorang pejuang. Bila letaknya ada di kaki kanan maka berarti orang itu suka berpetualang serta pergi yang suka mengeksplorasi dunia serta budaya lain. Dan di kaki kiri menandakan seorang pemimpin yang menunjukan kinerja dengan tindakan dibanding kata-kata. 

11. Bibir 
Orang yang mempunyai tahi lalat di bibir relatif mempunyai kehidupan sejahtera sejak lahir. Meskipun demikian, mereka mempunyai watak keras kepala.  Agen Domino Terpercaya

12. Pipi 
Orang dengan tahi lalat di pipi kanan mempunyai kemampuan bicara yang mumpuni, dermawan, beruntung dalam finansial serta dapat sukses di usia muda. Namun, yang memiliki tahi lalat di pipi kiri malah menandakan anda juga akan kehilangan harta atau kekayaan. 




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com