Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, May 26, 2018

5 Cara Unik Bangunkan Sahur, Ada yang Horor Banget



INI FAKTA - Tidak hanya pada saat berbuka, waktu sahur juga menjadi salah satu momen penting untuk kaum muslim sebelum memulai puasa. Sahur di Indonesia biasa dilakukan sekitar jam 03. 00 sampai Imsak atau sekitar jam 04. 30. Bandar Domino Online

Untuk yang tidak terbiasa, bangun pada pukul tersebut bukanlah hal yang gampang. Namun di Indonesia, dan mungkin saja di beberapa negara yang lain, mempunyai tradisi unik dalam membangunkan orang sahur. 

Salah satu yang paling umum adalah dengan berkeliling-keliling di sekitar perumahan dengan perlengkapan seadanya untuk membangunkan orang sahur. Namun ada pula cara unik yang dilakukan untuk membangunkan orang sahur yang banyak menarik perhatian warga. Penasaran seperti apa cara unik membangunkan orang sahur di Indonesia? Di bawah ini lima di antaranya. 

1. Menggunakan Drum Band 
Bila biasanya banyak orang membangunkan sahur dengan alat seadanya, baik itu dengan alat musik jam atau tiup, ada pula yang membangunkan sahur dengan peralatan drum band lengkap. Dalam sebuah video yang diupload di YouTube, tampak sejumlah anak memainkan perlengkapan drum band lengkap di sebuah pelataran masjid. 

2. Dengan Menyanyi serta Menari 
Meski mungkin kebanyakan orang cuma akan terbangun dengan bebrapa suara yang dibunyikan, sekumpulan anak muda ini mempunyai cara unik dalam membangunkan sahur. Bukan cuma dengan memakai musik, mereka juga menyanyi serta melakukan koreografi yang begitu kreatif serta menarik.  Judi Poker Online

3. Pocong Bawa Keranda 
Setelah sebelumnya beberapa pemuda membangunkan sahur dengan menyanyi serta menari membangunkan sahur, yang satu ini sedikit horor. Dalam satu video yang diupload di sosial media, tampak sejumlah orang memakai pakaian putih menyerupai pocong sambil keliling. 

Sambil memainkan musik mereka juga mengalunkan nyanyian membangunkan sahur. Hal yang lebih horor karna beberapa diantara mereka membawa keranda mayat waktu berkeliling. 

4. Keliling Pakai Traktor 
Bila biasanya banyak orang membangunkan sahur dengan berkeliling sambil jalan kaki, cara yang dilakukan oleh warga Desa Cisahang, Majalengka, Jawa Barat ini sedikit berbeda. Mereka berkeliling membangunkan sahur dengan memakai traktor yang biasa dipakai di sawah sambil memainkan alat musik serta menyanyi lagu tradisional. Kreatif atau tidak pengen lelah ya? 

5. Pakai Sound System 
Sementara di Madiun, Jawa Timur tidak kalah unik. Disini, membangunkan sahur dengan membawa sound sistem diatas gerobak yang ditarik motor, dibarengi beberapa motor di belakangnya. Mereka membunyikan sound sistem itu sambil menyalakan klakson. Agen Domino Terpercaya




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com