Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, May 16, 2018

6 Bagian Tubuh yang Tidak Perlu Sering Dibersihkan



INI FAKTA - Sebagian tubuh memang ada yang perlu sering dibersihkan, namun ada pula yang tidak perlu sering dibersihkan. Semakin sering dibersihkan, malah mau menimbulkan resiko, tak tahu itu terjadi inflamasi atau masalah hal-hal lain. Diambil dari Reader's Digest, berikut enam dari bagian tubuh yang tidak boleh terus-terusan dibersihkan. Bandar Domino Online

1. Telinga 
Dokter spesialis telinga hidung serta tenggorokan (THT), Drollle Voigt, mengingatkan membersihkan telinga dengan alat seperti cotton bud atau sejenisnya beresiko buruk. Sebab aktivitas bisa mengikis pelindung telinga. 

Dia melanjutkan, memasukan alat semacam cotton bud atau Q-Tip, malah mendorong kotoran lebih masuk kedalam dan tidak keluar secara alami. “Kotoran terus di produksi, semakin besar dan terus kedalam, tebal serta padat, ” kata Voight. 

Penimbunan itu beresiko pada gangguan pendengaran atau infeksi telinga. Lantaran itu jauhi benda-benda tersebut untuk membersihkan telinga. Jadi gantinya, tunggulah sampai kotoran keluar dan terlihat, baru kemudian dibersihkan. 

2. Sel kulit mati 
Membersihkan muka minimal dilakukan 2 x sehari. Namun memakai pembersih yang berfungsi sebagai scrub tidak mesti setiap hari. 

Dokter kulit Jody Levine mengatakan, pengelupasan kulit yang berlebihan dapat sama berbahayanya dengan memakai jenis product yang salah, karna bisa menjauhkan kulit dari minyak alami dan menyebabkan jerawat. Dia mereferensikan untuk mengeksfoliasi 2 x seminggu untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati. 

3. Usus 
Pakar gastroenterologi Roshini Raj, mengemukakan mendetoksifikasi usus a la blogger kesehatan adalah pemborosan waktu serta uang. Sebab, tubuh dengan alami mendetoksifikasi melalui proses di hati, ginjal, serta usus besar.  Judi Poker Online

" Di usus besar, sebenarnya bakteri sehat yang berada disana yang membantu dengan detoksifikasi, serta membersihkan flora yang mengganggu, " tuturnya. Untuk lebih maksimal, pastikan untuk mengonsumsi makanan yang penuh serat. 

4. Rambut 
Kita mungkin saja diajari untuk keramas setiap kali mandi. Walau sebenarnya, sedikit minyak alami justru membuat rambut tampak lebih bercahaya serta tidak kering. Sebab itu, menurut penata rambut City Elle Kiney, keramas setiap hari di anggap terlalu banyak. 

" Anda cukup memberikan peluang pada kulit kepala untuk menyeimbangkan dan menjadi yang terbaik, " kata Kiney. Bila mempunyai rambut kering sebaiknya keramas sekali dalam satu minggu. Lalu, bila memiliki rambut tipis, sebaiknya keramas lebih sering, misalnya tiga sampai empat kali dalam satu minggu. 

5. Hidung 
Ada alasan sendiri dibalik menghindari terus-terusan membersihkan hidung. Sebab, menurut Voigt, menempelkan jari ke hidung malah membuat resiko hidung tergores. " Beberapa darah keluar, yang dapat menjadi makanan untuk kuman, " tuturnya. 

Lebih dari itu, lanjut Voigt, dapat meningkatkan pengerasan kulit serta iritasi didalam. Bila ingin membersihkan, janganlah terlalu keras menyemprotkannya, sebab dapat berisiko untuk telinga atau lainnya. 

6. Vagina 
Sedikit bau di organ intim bukan artinya selalu ada masalah di vagina. Seringkali membersihkan area tersebut malah memperburuk kondisi. Agen Domino Terpercaya

Infeksi seperti vaginosis bakterial bisa membawa dampak bau amis. Apabila anda membasahi serta memakai sabun beraroma dengan tingkat pH vagina tak lantas menyelesaikan masalah. 

Lantaran itu, lebih baik untuk tetap membersihkan bagian tersebut dengan air biasa. " Namun bila ingin memakai sabun, pastikan itu lembut serta tidak beraroma, " tuturnya. 




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!





0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com