Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, May 18, 2018

Pria Jepang bikin rekor baru Guinness dengan mainkan hulahup terbesar di dunia



INI FAKTA - Yuya Yamada di kenal sebagai seorang pemain hulahup andal di negaranya, Jepang. Pria ini dapat melakukan beragam trick dengan cincin yang dipakai untuk permainan ketangkasan itu. Dan prestasi terbarunya yaitu mencetak rekor Guinness World Records dengan memainkan hulahup terbesar didunia.  Bandar Domino Online

Yuya sukses memainkan hulahup 5, 14 meter dengan mulus. Meskipun mesti berusaha keras, hulahup berbahan aluminium itu dapat diputarnya dengan sempurna. 

Ditulis Oddity Central, Yuya Yamada lebih di kenal dengan nama Hoop Man Yu-Ya. Tidak cuma memakai pinggang, dia juga mahir memainkan hulahup dengan kepala dan punggung. Dapat dibilang Yuya sanggung memainkan hulahup dengan semua anggota tubuhnya. 

Main hulahup sambil berlari bukanlah masalah besar baginya. Begitu juga dengan memutar beberapa hulahup sekaligus. 

Dalam upaya mencetak rekor Guinness, Yuya berniat memakai pendekatan yang berbeda. Memainkan hulahup raksasa perlu ketrampilan ekstra, sebab tidak dapat segera diputar dengan gerakan pinggang. Mesti ada ketepatan waktu serta gerak supaya hulahup tidak sampai jatuh ke tanah.  Judi Poker Online

Sebagai permulaan, Yuya mesti memainkan cincin logam itu dengan ke dua tangannya. Kemudian dia mesti berlari dan segera masuk kedalam lingkaran hulahup yang masih berputar-putar supaya tidak kehilangan momentum. 

Sebelum rekor Guinness-nya yang terbaru ini, Yuya telah pernah melakukan aksi yang sama. Saat itu dia mencetak rekor dengan memainkan hulahup berukuran 4, 93 meter. Lalu rekor itu dipecahkan oleh Ashrita Furman dengan hulahup 5, 04 meter. 

Di tahun 2018, Hoop Man Yu-Ya merebut kembali tahta miliknya. Dia sukses memutar hulahup raksasa lebih dari tiga kali sesuai persyaratan dari tim Guinness World Records. Aksi itu dia lakukan di Yokohama pada perayaan spesial Guinness World Records Day. 

" Aku merasakan beban lebih untuk mencetak rekor Guinness World records di Jepang pada hari yang istimewa ini, " katanya dalam wawancara dengan Guinness. " Aku harus mencetak rekor yang baru dengan begitu banyak usaha pemecahan rekor yang berlangsung di seluruh dunia sekarang ini. Upaya ini telah menyita fikiran aku selama beberapa bulan terakhir dan aku menginginkan hasil yang bagus, jadi aku merasa senang sekaligus lega menjadi pemegang rekor terbaru. "  Agen Domino Terpercaya




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com