Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, May 14, 2018

Fakta Menarik Mickey Mouse yang Mungkin Belum Anda Tahu



INI FAKTA - Siapa yang tidak kenal dengan Mickey Mouse atau Miki Tikus? Karakter tikus jantan itu diakui di seluruh dunia sebagai karakter atau ikon yang mendeskripsikan Disney. Bandar Domino Online

Bahkan, para seniman yang menggambar karakter tikus yang rendah hati itu seringkali menyebutnya sebagai 'alter ego' atau bentuk sisi lain dari kehidupan seseorang yang jauh berbeda dari dirinya sendiri, dalam hal tersebut sang penciptanya, yaitu Walt Disney. 

Sementara yang lain mengatakan kalau Mickey Mouse mewakili dunia animasi. Bukan hanya dalam dunia animasi, namun juga membuat ide dibalik sihir Disney. 

" Aku cuma berharap kalau kita tidak pernah melupakan satu hal, kalau semua dimulai dari seekor tikus, " kata Walt Disney, seperti ditulis dari Mirror. 

Mickey Mouse juga akan merayakan ulang tahun ke-90. Serta di bawah ini tujuh fakta mengenai Mickey Mouse yang mungkin belum kamu tahu. 

1. Debut Mickey Mouse 
Mickey Mouse mengawali debutnya pada tanggal 18 November 1928 di Steamboat Willie di Colony Theater, New York City. Steamboat Willie yaitu film kartun pertama hitam putih didunia dengan suara yang tersinkronisasi serta menghadirkan suara Walt Disney untuk beberapa suara melengking Mickey.  Judi Poker Online

2. Nama Asli Mickey 
Awalnya, Walt Disney ingin Mickey dinamakan Mortimer Mouse namun dia berubah fikiran sesudah istrinya, Lillian mengatakan kalau nama itu terdengar terlalu arogan. Lillian juga menyarankan nama yang lebih rendah hati serta mengasyikkan, hingga dipilihlah nama Mickey. 

3. Inspirasi Pembuatan Mickey Mouse 
Walt Disney mengatakan kalau bintang film bisu Charlie Chaplin menjadi ide dari pembuatan Mickey Mouse. " Kami inginkan suatu hal yang menarik, serta kami berfikir mengenai seekor tikus kecil yang akan mempunyai sesuatu dari kesombongan Chaplin. Seorang teman kecil mencoba melakukan yang terbaik yang dia bisa, " kata Disney. 

4. Waktu Menggambar Mickey 
Membuat Mickey tidak semudah menggambar lingkaran besar serta dua lingkaran kecil. Satu kartun selama tujuh setengah menit memerlukan 10 ribu gambar dan bisa berlangsung selama enam bulan sampai dua tahun untuk menyelesaikannya. 

5. Walk of Fame 
Mickey menjadi karakter kartun pertama yang memperoleh bintang di Walk of Fame pada ulang tahunnya ke-50 pada 18 November 1978 silam. 

6. Hubungan Mickey serta Minnie 
Mickey serta Minnie Mouse sesungguhnya telah menikah, namun Walt Disney tidak pernah mengumumkan hubungan itu dalam cerita kartun. " Dalam kehidupan pribadinya, Mickey menikah dengan Minnie, " kata Disney.  Agen Domino Terpercaya

7. Obama Suka Mickey 
Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama pernah bercanda dengan mengatakan kalau Mickey sebagai pemimpin dunia yang mempunyai telinga lebih besar dari pada dianya sendiri. Mickey sudah bertemu semua presiden AS sejak Harry S Truman, kecuali Lyndon B. Johnson. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com