Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, April 1, 2018

Kanibalisme Mengerikan di balik Keindahan Pulau Fiji



INI FAKTA - Praktik kanibalisme memang sudah jarang terjadi tetapi bukan berarti sudah tidak ada, masih ada beberapa orang didunia ini yang tak tahu karena kelainan atau sebab lain gemar memakan manusia yang lain. 

Praktik kanibalisme telah berlangsung sejak mulai jaman dulu, ada yang melakukan kanibalisme untuk ritual serta ada pula yang memang makanan kesehariannya adalah daging manusia. 

Salah satu praktik kenibalisme yang tekenal didunia yaitu yang terjadi di pulau Fiji, pulau yang indah ini ternyata menaruh sejarah praktik kanibalisme yang begitu mengerikan. 

Pulau fiji terdapat di samudera pasifik, di antara Hawaii serta Australia. Cerita kanibalisme di pulau Fiji tak kan pernah terlupakan sampai kapanpun. 

Seorang kepala suku di pulau Fiji bahkan dengan bangga menceritakan kalau dia sudah memakan hampir seribu orang manusia. 

Praktik kanibalisme di pulau fiji berlangsung pada zaman dulu, saat pulau fiji masih belum tersentuh budaya luar. Biasanya sebagai menu santapan adalah musuh yang tewas dalam peperangan antar suku. Mayat musuh yang tewas dijadikan santapan beramai-ramai. 

Ada yang mengatakan sejarah awal praktek kanibalisme orang-orang di pulau fiji adalah dari cara berusaha bertahan hidup dalam pelayaran panjang mengarungi lautan. Berlayar dalam waktu yang lama membuat kekurangan makanan serta kekurangan gizi, mereka yang bertahan memakan mereka yang mati dalam pelayaran. 

Tidak hanya hal di atas, pertambahan populasi, terbatasnya sumber daya alam serta persaingan merebutkan wanita dan kejayaan juga melatarbelakangi terjadinya peperangan serta praktik kanibalisme. 

Dalam praktik kanibalisme yang dilakukan, masyarakat pulau fiji bahkan memiliki peralatan makan khusus. Berikut ini dapat kita lihat perlengkapan makan yang dipakai oleh kanibal di pulau fiji saat memakan manusia. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com