Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, April 25, 2018

5 Gejala Fisik Tanda-tanda Depresi



INI FAKTA -  Tidak hanya tanda-tanda seperti terus menerus menangis atau merasa ingin bunuh diri, sebenarnya ada beberapa gejala fisik yang menunjukkan kalau seseorang mengalami depresi. 

Berikut beberapa tanda mendasar pada seseorang yang mengalami depresi. 

1. Terlambat atau tidak menstruasi 
Terlambat menstruasi dapat menyebabkan banyak reaksi pada tubuh serta punya pengaruh besar pada siklus menstruasi wanita. Kondisi terlalu stres dapat membuat periode menstruasi tidak teratur, apakah lebih pendek maupun lebih panjang. 

Bila ada dalam kondisi stres parah, bisa pula menstruasi berhenti sama sekali. Sebab, otak pada dasarnya mengetahui bila kita tidak dalam kondisi fisik dan mental yang siap untuk melalui masa kehamilan. 

2. Rambut rontok 
Pertumbuhan rambut mungkin saja sangat berkaitan dengan mood, kepercayaan diri serta perasaan. Waktu kondisi itu sedang rendah serta tidak baik, maka situasi itu berpotensi menghambat pertumbuhan rambut sehingga tidak dapat tumbuh normal. 

Tipe rontok paling normal yang berlangsung karna stres adalah telogen effluvium, dimana kerontokan itu tidak permanen, serta rambut bisa tumbuh kembali. Meskipun demikian, ini tetap mesti ditanyakan ke dokter. 

3. Masalah pencernaan 
Mungkin banyak yg tidak menyangka kalau kendala pencernaan menjadi salah satu tanda penyakit mental. Terkadang berkaitan dengan hilangnya nafsu makan yang berujung pada perut mual, diare serta sembelit. 

4. Sakit kepala 
Hampir semua orang mengalami sakit kepala. Namun, sakit kepala yang rutin serta berlebihan dapat menjadi tanda serius. Depresi terbukti bisa memperparah penyakit fisik, tidak perduli apa pun pemicunya. 

Sehingga, bila Anda mempunyai masalah sakit kepala yang sangat sering sebaiknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Dokter dapat membantumu mengecek penyebab sakit kepalamu serta mengantisipasi bila ada gejala penyakit serius. 

5. Naik berat badan 
Sejumlah studi sudah menemukan kalau depresi dapat berdampak pada bertambahnya berat badan. Mungkin saja ini menjadi alasan bila berat tubuhmu mendadak bertambah. 

Salah satu studi yang dipublikasikan pada The American Journal of Public Health di 2010 menemukan fakta, orang-orang yang merasa sedih dan kesepian bertambah berat badan lebih cepat dari pada mereka yang mengalami gejala depresi ringan. 

Mereka yang depresi cenderung makan lebih banyak makanan yang memiliki kandungan lemak, kalori tinggi, serta mengurangi aktivitas fisik. 

Apapun alasannya, bila mengalami gejala ini ada baiknya bila Anda mulai memeriksakan diri serta menjaga kesehatan mental sebelum berdampak lebih jauh. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!



Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com