Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, April 26, 2018

Swedia Kembangkan Jalan yang Dapat Menghantar Listrik



INI FAKTA - Kementerian Transportasi Swedia baru-baru ini meresmikan sebuah jalan yang dapat mengisi daya untuk mobil listrik. Proyek yang disebut eRoadArlanda di rancang sepanjang 2 kilometer. 

System kerja jalan ini yaitu ada sebuah rel yang bertugas mengisi daya listrik pada mobil yang di bawahnya telah ada sistem pengisian daya. Mobil tinggal berjalan di atasnya. 

Langkah yang dilakukan Pemerintah Swedia ini pasti sejalan dengan semangat perubahan mobil listrik didunia. Apabila ingin kehadiran mobil listrik makin banyak, pasti perlu di dukung dengan infrastruktur yang memadai, seperti stasiun pengisian listrik yang maju. 

Ditulis dari Wonderful Engineering, listrik pada proyek ini didapat dari dua track paralel di jalan yang diumpankan ke kendaraan melalui lengan yang terpasang. 

Lengan kemudian ditarik serta dihubungkan ke sensor yang memberitahu Anda untuk memperpanjang lengan saat ada pada jalur yang terdeteksi keberadaan rel. 

Saat mobil perlu melaju lebih cepat, maka lengan juga akan langsung terlipat serta mobil bergerak dengan memakai daya baterai yang telah terisi. 

Gagasan menghadirkan listrik di jalan mungkin saja terdengar sedikit beresiko. Tetapi sesungguhnya tehnologi ini diklaim aman baik untuk manusia ataupun hewan. Sebab, lintasan pengisian ditanam di permukaan jalan, sementara konduktor terkubur jauh di bawahnya. 

Walau hujan turun, hal itu di pastikan juga tidak akan menyebabkan masalah. Pasalnya, sistem drainase juga dipasang tepat di sepanjang perlintasan. 

Demikian halnya dengan lengan penghubung yang didesain sedemikian rupa supaya bisa mendorong air, kerikil, serta batu keluar dari jalan. 

Jalur rel pengisian juga dipercaya tidak akan menyebabkan masalah untuk pengendara sepeda. Sebab, sebelum diterapkan, sistem ini sudah di uji selama beberapa tahun di jalur pribadi sebelum diaplikasikan di jalan umum. 

Untuk sementara, uji coba rel sepanjang 2 kilometer ini berada diantara terminal kargo Bandara Arlanda Sotckholm serta situs logistik Rosersberg. 

Jalur ini akan diperlukan oleh truk PostNord yang sudah dimodifikasi. Apabila jalan dengan baik, Kementerian Transportasi Swedia berencana mengembangkan lebih luas. 

Di perkirakan dibutuhkan biaya sekitar 9, 5 miliar dollar AS untuk meningkatkan jalan model ini di sepanjang 20. 000 km. jalan raya Swedia. Tetapi, keperluan biaya itu akan dihitung ulang. 

Pasalnya, rel itu rencananya cuma akan dipasang pada jalan raya serta jalan arteri saja. Sementara, kendaraan yang melintas di jalan lebih kecil dapat mengisi daya baterai kendaraan mereka dirumah. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com