Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, April 21, 2018

Seram, Lagi Selfie Tengah Malam Terlihat Penampakan



INI FAKTA - Beberapa orang tentu pernah mengalami peristiwa photobomb yang unik atau lucu. Tetapi, ada pula yang mengalami peristiwa photobomb yang menyeramkan. 

Hal tersebut dialami oleh wanita cantik bernama Katrina Paraiso. Wanita asal Filipina yang tinggal di Jepang ini baru saja pulang kampung ke negara asalnya serta mengambil beberapa photo di kamarnya saat tengah malam. 

Namun hasilnya cukup bikin bulu kuduk merinding. Dalam photo yang viral itu, ada seorang anak perempuan terlihat berbaring di lantai, dekat koper di belakang badannya. Ketika Katrina mengecek foto-fotonya, dia memastikan itu bukanlah sebuah trick pencahayaan atau bayangan. Lalu dia membuat photo sedikit lebih terang. 

Saat itulah, seperti ditulis dari Viral4real, dia mengerti kalau photobomber itu bukan sebuah ilusi, namun sebuah penampakan. Katrina kemudian mengklarifikasi kalau photo itu di ambil di Filipina, dimana tak ada seorang anak kecil dirumah itu. Orang paling muda yang tinggal disana lebih tua dari gadis di photo itu. 

Katrina menambahkan kalau dia adalah enam bersaudara, namun salah satu saudara laki-lakinya meninggal. Tetapi, sosok dalam photo ini merupakan seorang gadis. Sesudah menyesuaikan ketajaman serta kecerahan photo, dia memandang kalau gadis kecil itu tengah minum susu dari botol. Beberapa photo juga menunjukkan gadis kecil itu tidak mempunyai tubuh. 

Banyak warganet ngeri serta ketakutan sesudah melihat bebrapa photo itu. Bahkan beberapa warganet malah berbagi pengalaman supranatural. Foto-foto Katrina yang viral itu juga menarik perhatian Profesor Adam Reyes dari MIsteryo, serta memberi petunjuk pada Katrina mengenai apa yang perlu dilakukannya. Adam meyakini kalau ada hantu yang meminta bantuan dengan berkunjung ke orang yang mereka cintai. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com