Bandar Sakong

Bandar Sakong

Friday, April 20, 2018

Nenek Seksi 83 Tahun Jadi Model Teruzur Pakaian Dalam


INI FAKTA - Mantan model majalah Playboy mengambil keputusan untuk kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya. Wanita berumur 83 tahun itu bahkan dikatakan sebagai model tertua pakaian dalam didunia. 

Seorang ibu serta nenek hebat bernama Dorrie Jacobson berpose dengan cuma memakai pakaian dalam seksi dalam akunnya di Instagram, dengan lebih dari 26. 500 pengikut. Foto-foto seksi yang diunggahnya menunjukkan kalau umur bukan menjadi hambatan baginya untuk tetap terlihat seksi. 

Mantan Playmate di majalah Playboy, yang bekerja jadi model di Chicago serta New York pada 1960-an serta saat ini tinggal di Los Angeles, ini juga berbagi photo diri waktu mengenakan kostum ikoniknya. 

“Saya ingin melakukan sesuatu untuk melawan diskriminasi usia. Saya belum juga melihat wanita yang lebih tua terwakilkan. Itu juga membuat saya merasa percaya diri, " tuturnya, seperti dilansir dari The Sun. 

Dorrie menggambarkan pekerjaannya sebagai model Playboy yaitu kehidupan yang begitu bebas serta begitu glamor. Dorrie juga sudah memulai blognya tiga tahun lalu dengan perlindungan putrinya, sesudah dia kehilangan suami ketiganya akibat alzheimer pada umur 80 tahun. 

Dorrie saat ini berkencan lagi, sesudah berjumpa dengan seorang pria secara on-line. Dia mengaku ingin memulai babak baru dalam kehidupannya. 

" Umur bukan angka, itu sikap. Jadi putri saya membantu saya memulai blog. Saya ingin menarik perhatian orang serta menunjukkan pada mereka kalau wanita yang lebih tua masih bisa gaul, mereka masih bisa trendy serta menjadi seksi, " katanya. 

Respons warganet pada unggahannya itu juga cukup positif. Salah satu pemakai Instagram menuliskan kalau dia merupakan perwujudan dari wanita yang kuat. Dorrie juga mengatakan dia berencana bagi tetap menjadi model selama sisa hidupnya. 

“Kami tidak mempunyai tanggal kedaluwarsa. Lakukan serta nikmati hidup. Keluarga serta teman-teman saya begitu mensupport. Saya kembali menemukan diri saya. Itu membuat saya muda. Anda tidak bisa berhenti ketika sudah pensiun. Anda mesti tetap aktif, ” katanya. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com