Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, April 7, 2018

Hindari mengkonsumsi 7 makanan ini saat anda tengah mengalami ISK



INI FAKTA - ISK atau infeksi saluran kemih merupakan jenis infeksi yang seringkali di alami wanita dari pada pria. Sebabnya wanita mempunyai uretra yang lebih pendek di mana bakteri akan dengan mudahnya masuk ke kandung kemih. Bandar Domino Online

Penyakit IS K biasanya diobati dengan mengkonsumsi antibiotik untuk mematikan bakteri. Bersamaan dengan itu, anda juga harus menghindari mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu yang dapat mengiritasi lapisan saluran kemih yang dapat memperburuk penyakit ISK. 

Apa sajakah daftar makanan dan minuman itu? 

Kafein 
Walaupun mengkonsumsi minuman berkafein di pagi hari dapat membuat kamu semangat, namun hindari untuk meminumnya waktu anda tengah mengalami ISK. Sebab riset sudah membuktikan kalau zat ini bisa memperburuk peradangan yang sedang terjadi. 

Alkohol 
Sama dengan minuman berkafein, alkohol dapat mengiritasi lambung serta kandung kemih yang tengah infeksi. 

Minuman manis 
Minuman manis tinggi kandungan gula begitu disenangi bakteri pemicu ISK. Sehingga bila anda meminumnya maka sama saja dengan anda memberi makan bakteri dan malah memperlambat proses penyembuhannya. Judi Poker Online

Jeruk 
Buah jeruk yang tinggi asam ternyata juga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi untuk anda yang tengah mengalami ISK. Sebabnya bakteri ISK ternyata juga akan berkembang dengan baik dalam lingkungan yang penuh asam. 

Makanan pedas 
Makanan pedas di ketahui dapat mengiritasi kandung kemih serta memperburuk penyakit ISK yang tengah menyerangmu. Makanan ini dapat juga meningkatkan kadar asam dalam tubuh yang menjadi tempat favorit bakteri untuk berkembang biak. 

Makanan tinggi protein 
Kurangi konsumsi makanan tinggi protein seperti steak, daging panggang, serta burger jika anda tengah menderita ISK. Sebabnya makanan ini juga akan membuat tubuh jadi lebih asam yang amat mungkin bakteri untuk berkembang lebih banyak. 

Makanan bertepung 
Tepung memiliki kandungan gula tersembunyi di dalamnya. Dan anda pun tahu kalau gula yaitu makanan favorite bakteri. Akibatnya penyakit ISK jadi tidak kunjung pulih bila anda sering mengkonsumsi makanan tinggi tepung. Agen Domino Terpercaya








                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com