Bandar Sakong

Bandar Sakong

Thursday, April 12, 2018

Kisah Tragis Tokoh Mulan, Pahlawan Wanita dari China



INI FAKTA - Mulan mungkin merupakan salah satu film Disney yang paling inspiratif karna Mulan bukan seorang putri yang tidak berdaya serta sopan yang harus diselamatkan oleh seorang pangeran yang tangguh. Dia sendiri sudah cukup tangguh untuk menghadapi tantangan apapun. Bandar Domino Online

Film Mulan konon terinspirasi dari Hua Mulan, salah satu wanita paling legendaris di Tiongkok kuno. Cerita awalnya digambarkan dalam sebuah puisi yang di kenal sebagai Balada Mulan. Tak ada bukti arkeolog kalau dia adalah orang yang nyata, namun beberapa cerita mengenai tindakan kepahlawanannya di ceritakan dalam teks kuno. Walau ceritanya cuma didokumentasikan dalam literatur, namun juga di ajarkan di sekolah-sekolah China sampai saat ini. 

Dalam bahasa China, Hua bermakna bunga serta Mulan bermakna magnolia. Bunga magnolia adalah salah satu simbol China sejak jaman kuno. Tetapi, ada informasi berbeda mengenai akar legenda Mulan serta nama keluarganya tidak pasti. Dalam teks History of the Ming, nama keluarganya adalah Zhu, namun dalam History of the Qing itu yaitu Wei. Satu-satunya info yang pasti yaitu kalau kisahnya terhubung dengan sejarah Tiongkok pada abad ke-4 atau ke-5.  Judi Poker Online

Diambil dari berbagai sumber, balada Mulan tertua yang di ketahui terdiri dari 31 bait serta sebagian besar frasa lima karakter. Legenda Mulan sudah ditulis dengan banyak versi, namun plotnya selamanya sama : Mulan tengah mencuci baju saat dia mendengar kalau tentara merekrut prajurit baru. 

Untuk menyelamatkan ayahnya, Huan Hu yang telah tua serta sakit-sakitan, dia memutuskan untuk menggantikan ayahnya di medan perang. Dia paham kalau ayahnya terlalu tua untuk perang, jadi dia memutuskan untuk menyamar jadi pria untuk menjadi prajurit. 

Cerita berlanjut dengan Mulan pergi ke medan perang membawa pedang yang diwarisi dari nenek moyang keluarga. Dia berjuang selama 10 atau 12 tahun serta memperoleh pangkat tinggi, namun menolak pangkat apa pun serta pensiun ke kota kelahirannya jadi gantinya. Selama perang, dia berjumpa seorang perwira bernama Jin Yong serta jatuh cinta. 

Sesudah 10 tahun di medan perang, Mulan di promosikan menjadi jenderal. Saat Jin Yong mengetahui bahwa Mulan merupakan seorang wanita, ia jadi lebih dekat dengannya. Dalam banyak versi cerita, baik Mulan serta Jin Yong punya mimpi untuk menikah. Belakangan, tentara lain juga mulai mengetahui kalau Mulan merupakan seorang wanita. 

Satu hari, sebelum pertempuran, Mulan memutuskan untuk pergi ke medan perang dengan pakaian wanita sehingga tentaranya mengerti jati diri aslinya. Reaksi banyak prajurit itu penuh dengan rasa hormat serta kekaguman. Mereka diliputi oleh keberanian, keanggunan, serta kebijaksanaannya. Jadi, dia mengilhami pasukannya untuk memenangkan pertempuran lagi.  Agen Domino Terpercaya

Sesudah kemenangan heroik lainnya, kaisar ingin memberi hadiah pada Mulan. Dia terkejut kalau prajuritnya yang paling berani adalah wanita. Tetapi, Mulan tidak meminta apapun kecuali seekor kuda untuk pulang. 

Banyak versi cerita mengatakan kalau saat Mulan kembali ke rumah, dia menemukan kalau ayahnya meninggal. Dalam cerita ini, dia tidak merasa seperti seorang pahlawan, namun sebaliknya karna kehilangan cinta dalam kehidupannya. Dia juga digambarkan dihantui oleh pengalamannya di medan perang. Merasa kesepian serta disalapahami, legenda menyatakan kalau dia memutuskan mengakhiri hidupnya. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com