Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, April 14, 2018

Selesai Makan Cabai Terpedas di Dunia, Pria Dilarikan ke UGD



INI FAKTA - Di Indonesia banyak orang-orang terobsesi pada makanan pedas, tetapi cabai paling pedas sedunia malah ada di Amerika. Serta seorang pria yang memakannya dalam suatu lomba mesti dilarikan ke rumah sakit gara-gara sebuah cabai itu.  Bandar Domino Online

Warung-warung di Indonesia belakangan seakan berlomba jadi yang paling pedas : Nasi Goreng Gila, umpamanya, jadi salah satu yang muncul di mana-mana di jalanan : nasi goreng dengan tingkat pedas edan-edanan. Mi instan sekarang dilengkapi dengan type pedas. Juga berbagai jenis masakan ayam serta bebek. Bahkan sebuah merek keripik Bandung di jual dengan beragam tingkat kepedasan : mulai tingkat satu sampai 10. 

Tetapi tidak ada yang dapat dibandingkan dengan cabai Carolina Reaper ini : cabai paling pedas sedunia. 

Di New York, seorang pria yang menyantapnya dalam lomba makan cabai pedas akhirnya mesti dilarikan dirumah sakit setelah mengalami serangan sakit kepala mendadak " yang luar biasa ". 

Pria berumur 34 tahun itu merasakan sakit kepala yang begitu " menyakitkan " beberapa hari sesudah menyantap sebuah cabai waktu lomba itu. 

Ini kasus pertama serangan sakit kepala yang dikaitkan dengan cabai, karena itu peristiwa ini dimasukkan dalam BMJ Case Reports. 

Dokter yang memeriksa masalah ini memperingatkan siapa juga yang mengonsumsi cabai pedas ini untuk segera mencari pertolongan medis bila mengalami serangan sakit kepala mendadak.  Judi Poker Online

Sakit kepala dikarenakan oleh penyempitan tiba-tiba pada pembuluh yang memasok darah ke otak, keadaan yang di kenal sebagai reversible cerebral vasoconstriction syndrome (RCSV). 

Awalnya, lelaki itu mengalami muntah-muntah sesaat setelah lomba makan cabai. Lalu ia mengalami sakit leher selama beberapa hari kemudian, serta diterpa sakit kepala yang luar biasa, yang berlangsung beberapa detik. 

Rasa sakit yang begitu buruk membuatnya pergi ke UGD serta menjalani berbagai tes kendala neurologis, namun hasilnya negatif. 

Hasil pemindaian otak atau menunjukkan kalau beberapa arteri di otaknya menyempit, itu sebabnya dokter mendiagnosisnya dengan sindrom RCVS atau sakit kepala hebat. 

Sindrom RCVS tidak selamanya mempunyai penyebab yang pasti, tetapi dapat terjadi sebagai reaksi pada beberapa obat yang diresepkan, atau setelah mengonsumsi obat-obatan terlarang. 

Ini merupakan kasus RCVS pertama yang dikaitkan dengan makan cabai. Sebelum ini, makan cabai dihubungkan dengan penyempitan tiba-tiba arteri koroner serta serangan jantung. 

Gejala yang di alami oleh pria tersebut pulih dengan sendirinya. Serta hasil CT scan yang dilakukan lima minggu kemudian menunjukkan kalau arteri sudah kembali ke ukuran normal. 

Biasanya RCVS pulih dalam beberapa hari sampai berminggu-minggu serta seringkali mempunyai prognosis jangka panjang yang positif, pada beberapa kasus sakit kepala parah juga dilaporkan mengakibatkan stroke, walaupun sangat jarang terjadi.  Agen Domino Terpercaya

Dr Kulothungan Gunasekaran di Rumah Sakit Henry Ford di Detroit, yang menulis laporan itu, mengatakan, orang-orang perlu menyadari resiko ini bila makan cabai. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com