Bandar Sakong

Bandar Sakong

Sunday, April 15, 2018

Fosil Binatang Laut Di jual dengan Harga Fantastis Rp50 Juta



INI FAKTA - Dalam rangka meningkatkan ekonomi daerah, pemerintah Kota Kupang menggelar Nusa Tenggara Timur Expo yang di gelar di lantai GF Hall B Mangga Dua Square, Jakarta. Pameran yang dilangsungkan sejak kemarin sampai 22 April ini menghadirkan beragam produk lokal favorit, dan pameran potensi daerah dari semua kabupaten kota se-Nusa Tenggara Timur 

Tidak, cuma kain tenun yang menarik perhatian dalam pameran itu. Dari pantauan VIVA, Jumat 13 April 2018, satu stand fosil batuan binatang air, yang dikoleksi oleh Adi Timor sudah menarik perhatian para pengunjung. Pria ini mengaku mulai mengoleksi fosil batuan binatang air ini sejak mulai beberapa tahun belakangan ini. 

Beberapa batuan fosil yang dipamerkan serta di tawarkan Adi dengan harga cukup fantastis, yaitu dari mulai Rp10 ribu hingga Rp50 juta. Fosil dengan harga fantastis itu adalah fosil ikan yang sudah tersimpan dalam batu sejak mulai 60 juta tahun yang lalu . 

Uniknya, semua koleksi fosilnya itu nyata-nyatanya tidak dia dapatkan didalam air, beberapa di antaranya ditemukan di perbukitan di Nusa Tenggara. 

" Bila bicara fosil batuan binatang air tentu orang berpikir didapatkannya di laut. Namun saya dapatkan ini di ketinggian (perbukitan) di beberapa daerah seperti Atambua, " kata dia. 

Ia juga mengungkapkan keistimewaan dari koleksi batu-batuannya. 

" Keistimewaan batu ini dapat diliat dari segi estetikanya. Bila kita kubur tulang seminggu kemudian kita buka lagi tentu telah hilang dimakan belatung. Namun ini abadi utuh di batu, " ucapnya. 





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com