Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, April 2, 2018

Lakukan Hal Ini agar Insomnia Bisa Segera Diatasi



INI FAKTA - Menderita insomnia bukan berdampak pada kelelahan saja. Riset menunjukkan bahwa, insomnia juga bisa meningkatkan risiko penyakit jantung. Anda tak mau terserang penyakit jantung hanya karena memiliki kebiasaan begadang, bukan?

Pada artikel berikut ini Anda akan dibantu melihat apa saja yang dapat diupayakan untuk mendapat tidur malam yang berkualitas. Mengapa harus mengupayakan mengatasi insomnia sendiri dulu, sebelum memakai obat tidur? Lantaran obat tidur tak akan menyembuhkan insomnia.

Senjata utama mengatasi insomnia adalah ketenangan dan kenyamanan. Ini artinya agar Anda bisa tidur nyenyak, Anda memerlukan lingkungan yang tenang serta nyaman. Berikut hal yang harus Anda lakukan.

Pastikan suasana kamar Anda tenang, gelap dan juga sejuk
Suara, cahaya dan suhu yang terlalu dingin atau panas, kasur atau bantal yang tak nyaman semuanya bisa mengganggu kenyamanan tidur. Guna menyamarkan suara dari luar Anda dapat memakai penutup kuping.

Supaya kamar terasa sejuk, nyalakan kipas angin atau buka jendela. Bila cahaya dari luar mengganggu Anda, pasang gorden atau gunakan penutup mata. Jika kasurnya terlalu kerasa atau empuk ganti dengan yang lebih membuat Anda nyaman.

Atur jadwal tidur yang sama setiap hari
Seimbangkan jam biologis tubuh dengan pergi tidur lalu bangun pagi diwaktu yang kurang lebihnya sama setiap hari. Termasuk di tanggal merah juga. Bangunlah diwaktu yang seperti biasa meski Anda lelah. Ini membantu tubuh untuk menyesuaikan irama tidur normalnya.

Matikan semua layar satu jam menjelang tidur
Layar layar elektronik memancarkan cahaya biru yang dapat merusak proses produksi melatonin di dalam tubuh sehingga Anda menjadi susah tidur. Jadi, daripada nonton tv atau memainkan HP, komputer dan lainnya. Anda dapat mencoba membaca buku atau mendengarkan musik.

Hindari melakukan apapun yang membuat pikiran aktif
Pada malam hari, jangan membuat pikiran Anda jadi aktif atau stress. Seperti misalnya dengan mengecek media sosial, membicarakan suatu hal yang serius atau menyelesaikan pekerjaan. Ada baiknya untuk menunda kegiatan tersebut. Anda bisa melakukan itu besok paginya.

Jangan tidur siang
Ada orang yang tetap dapat nyenyak tidur malam meski tidur siang. Namun jika Anda jadi sulit tidur malam karenanya, ada baiknya jangan tidur siang. Apabila Anda merasa benar-benar butuh tidur di siang hari, batasi saja. Jangan sampai lebih dari 30 menit dan jangan sampai melewati jam 3 sore.

Demikian informasi mengenai Cara Mengatasi Insomnia. Cukup mudah bukan? Ayo terapkan sekarang juga. Mulailah memiliki tidur malam yang berkualitas.




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com