Bandar Sakong

Bandar Sakong

Wednesday, April 18, 2018

Kisah Penjual Spons Cuci Piring yang Sukses Jadi Sarjana



INI FAKTA - Untuk negara berkembang seperti Filipina, bisa menikmati hak istimewa bersekolah tidak sama untuk semua orang. Banyak keluarga miskin gagal mengirim anak-anak mereka ke sekolah, karna satu alasan sederhana, yaitu terbatasnya keuangan mereka. 

Namun untuk beberapa siswa, mereka terasa kalau ini merupakan waktu untuk membantu diri mereka sendiri dengan membantu keluarga memperoleh uang. 

Keluarga Melvin Chua yg tidak mampu, memaksanya bekerja di umur yang begitu muda. Dia juga mulai menjual spons dapur untuk mencuci piring mulai sejak dia masih duduk di sekolah dasar. Pekerjaan ini dilakukan Chua hingga ia selesai kuliah. Menurut Chua, dia sudah bekerja sambil belajar selama 13 tahun. 

Jadi yang pertama di keluarganya yang lulus dari perguruan tinggi, Chua yakin kalau ia berutang segalanya pada mereka yang sudah membeli spons darinya, selama 13 tahun terakhir ini. 

Karena mereka, dia dapat menyelesaikan kuliah. Chua lulus dari University of Makati dengan gelar Bachelor of Science dalam manajemen Office. 

“Untuk pelanggan tetap saya! Saya akan lulus! Terima kasih untuk kalian semuanya! Saya mencintai kalian semua! Tuhan memberkati kalian semua... Dengan menjual spons ini, saya dapat menyelesaikan kuliah. Saya saat ini lulusan perguruan tinggi pertama di keluarga. Terimakasih tuan, " tulisnya seperti ditulis dari viral4real. 

Netizen kagum dengan tekadnya untuk menyelesaikan sekolahnya, serta ketekunannya dalam membantu orang-tua menghasilkan uang. Sebagian mengatakan selamat atas kerberhasilannya serta merasa terinspirasi oleh kisahnnya. 

Unggahan ini kini juga sudah dibagikan lebih dari 11 ribu kali serta di sukai 37 ribu pemakai Facebook.





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!



Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com