Bandar Sakong

Bandar Sakong

Saturday, March 31, 2018

Ratu yang Tewas Akibat Peraturannya Sendiri



INI FAKTA - Sistem pemerintahan jaman dahulu banyak yang menganut sistim monarki, atau lebih umum di kenal sebagai kerajaan. Tidak cuma di Indonesia, negara-negara lain juga banyak yang memakai sistem monarki. Tidak heran bila sistem jenis ini adalah sistem pemerintahan tertua didunia. Bandar Domino Online

Dalam tiap tiap pemerintahan ada sebagian aturan khusus yang mengikat warganya. Semua warga mesti tunduk pada peraturan tersebut. Begitu pula dalam sistem monarki. Tetapi cerita nyata mengenai peraturan kerajaan ini terbilang tragis. Ratu di kerajaan itu meninggal karna peraturan yang dibuatnya sendiri. 

Cerita ini terjadi di Siam, kalau saat ini lebih di kenal dengan Thailand. Peristiwa tragis ini menimpa Ratu di Siam saat itu yang bernama Sunandha Kumariratana. Beliau lahir pada tanggal 10 November 1860. Beliau adalah permaisuri Raja Chulalongkorn (Rama V), mereka dianugerahi seorang anak perempuan yang dinamakan Kannabhorn Bejaratana, yang lahir pada tanggal 12 Agustus 1878. 

Peristiwa tragis yang cukup menggelitik itu terjadi pada tanggal 31 Mei 1880. Saat itu sang ratu yang tengah hamil dan putrinya mengadakan perjalanan memakai kapal menuju Bang Pa-In Royal Palace. Karena yang bepergian merupakan ratu, jadi ada beberapa kapal yang mengawal. Judi Poker Online

Di dalam perjalanan, kapal yang dinaiki sang ratu bersama rombongan tiba-tiba terbalik. Ratu serta putrinya juga jatuh ke sungai. Tentu saja hal tersebut membuat cemas para pengawal. Tetapi mereka tidak dapat menolong ratu, bukan karna tidak dapat berenang, namun karena sebuah peraturan yang di buat oleh sang ratu sendiri. 

Akibatnya, para pengawal sang ratu cuma dapat melihat peristiwa tenggelamnya ratu mereka beserta putrinya. Para pengawal bahkan diperintahkan untuk tidak melakukan apa-apa oleh penjaga di kapal lain. 

Alhasil, sang ratu juga meregang nyawa, tenggelam bersama putrinya tanpa pertolongan dari para pengawal kerajaan. Walau peristiwa ini begitu tragis, tetapi cukup menggelitik. Loyalitas rakyat pada aturan kerajaan di jaman dahulu saat kuat. Bagi mereka, perintah kerajaan adalah harga mati. 

Atas peristiwa tersebut, Raja Chulalongkorn juga segera menghapus peraturan larangan menyentuh keluarga kerajaan. Serta sebagai ungkapan rasa dukanya, sang raja membangun sebuah monumen untuk mengenang istri serta puterinya di Istana Bang Pa-In. Agen Domino Terpercaya





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!


Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com