Bandar Sakong

Bandar Sakong

Monday, March 5, 2018

Sakit hati, pengamen di Bandar Lampung habisi ibu pakai golok



INI FAKTA - Lantaran sakit hati, AW (25) warga Jalan PB Marga, Perumahan Griya Rubi, Kelurahan Sukadamaham, Tanjungkarang Barat, nekat menghabisi ibu kandung memakai golok. Tersangka yang berprofesi jadi pengamen di tangkap polisi, Senin (5/3) sekitar jam 09. 30 WIB.  Bandar Domino Online

" Pelaku di pastikan anak kandung korban atas nama Eti Yulia. Motif pembunuhan karna sakit hati, " kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Polisi Murbani Budi Pitono. Dilansir dari Antara. 

Sebelum memastikan identitas tersangka, petugas terlebih dulu melakukan penyelidikan dengan melakukan oleh tempat kejadian perkara. 

" Kami menggali keterangan saksi, lalu Babinkamtibmas Polsek Tanjungkarang Barat melakukan penyisiran serta menemukan seorang pria yang ciri-cirinya sama dengan keterangan saksi, " tuturnya. 

Pelaku ditemukan dalam kondisi bingung. Dari keterangan yang bersangkutan, dijelaskan kalau tersangka pernah kabur ke Kecamatan Natar dengan berjalan kaki.  Judi Poker Online

" Karna tak ada tujuan, akhirnya pelaku kembali ke tempat tinggalnya serta saat ditemukan tengah membawa sebilah golok, " tuturnya. 

Dari hasil penyidikan, motif pembunuhan itu karena sang anak sakit hati dengan ibunya karna ada perkataan yang menyinggung pelaku. 

Karna alasan itu pelaku nekat membunuh ibu kandungnya dengan mengayunkan parang ke bagian kepala, punggung, lengan serta leher sampai korban tewas bersimbah darah. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku di ketahui mengalami masalah kejiwaan serta psikis. Tetapi, sekarang ini penanganan perkara tetap berlanjut karna dari segi jasmani pelaku sehat, cuma saja ada sedikit problem pada psikologi pelaku. 

Hal tersebut juga mempersulit penyidikan karna keterangan pelaku berubah-ubah serta mengandung unsur mistis. Sekarang ini penyidik bekerjasama dengan rumah sakit jiwa untuk memeriksa psikologi pelaku.  Agen Domino Terpercaya

" Yang bersangkutan untuk sementara ditahan, 2 hari ini kami teruskan pemberkasan serta berkoordinasi dengan RSJ. Tunggu hasil kejiwaan untuk melengkapi berkas pekara serta yang memutuskan pengadilan, " tuturnya. 

Karena tindakannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com